ProfetikSupranatural

Benturan Ilahi: Perubahan Politik Pasca-Deklarasi Daniel 2:21-22


BeritaMujizat.com – Profetik – Pada Kornas Jaringan Doa Nasional (JDN) 2023 pada tanggal 19 Oktober 2023 di Makassar, Festy, seorang fasilitator nasional Jaringan Doa Nasional, membacakan pesan dari ayat Daniel 2:21-22 yang diperoleh oleh seorang hamba Tuhan bernama Pastor Hanny Setiawan dari Solo.

Daniel 2:21-22 (TB)  Dia mengubah saat dan waktu,  Dia memecat  raja  dan mengangkat raja, Dia memberi hikmat kepada orang bijaksana dan pengetahuan kepada orang yang berpengertian;  Dialah yang menyingkapkan hal-hal   yang tidak terduga dan yang tersembunyi, Dia tahu apa yang ada di dalam gelap,  dan terang ada pada-Nya.

Meskipun ketika ayat itu dibacakan mungkin terkesan biasa saja bagi yang mendengar, namun sesudah deklarasi tersebut, terjadi “clash of Kingdoms”. Ada suatu peristiwa yang terbuka di bangsa Indonesia, sebuah benturan spiritual yang sedang terjadi karena Tuhan sedang memberikan penyataan-Nya.

Tanpa disadari, keesokan harinya, tepatnya tanggal 20 Oktober 2023, dari Sabang sampai Merauke, perbincangan mengenai perubahan politik di Indonesia menjadi sorotan. Ada hal-hal yang sebelumnya tersembunyi mulai diungkapkan oleh Tuhan.

Puncak dari semua peristiwa ini adalah pelanggaran etika yang berat oleh hakim Mahkamah Konstitusi. Peristiwa besar ini terjadi di dunia politik Indonesia, bukan sesuatu yang remeh. Skandal etika ini menciptakan kegelisahan dalam masyarakat, potensial untuk memecah belah bangsa. Sesuatu yang sebelumnya tersembunyi, kini dihadirkan oleh Tuhan di hadapan masyarakat Indonesia.

Ayat Daniel 2:21-22 dengan jelas menunjukkan bahwa Tuhan, dengan kuasa-Nya, menyingkapkan yang tersembunyi dan gelap dengan terang-Nya. Dialah yang memiliki kuasa untuk mengubah masa dan waktu, dan Dialah yang berkuasa atas segala raja.

Meskipun terlihat hanya sebagai sebuah deklarasi ayat, namun di ranah spiritual, ada benturan yang terjadi. Tuhan sedang menunjukkan kekuasaan-Nya melalui peristiwa ini.

Comments

Related Articles

Back to top button