Profetik

Cindy Jacobs : Asia akan Dipakai Tuhan untuk Gerakan di Akhir Jaman


asia

BeritaMujizat.com – Profetik – Pada acara Empowered 21 Asia tahun 2011, Cindy Jacobs bernubuat bagi Asia dan juga Indonesia. Demikian isi nubuatannya :

***

Akan ada kegerakan dari gereja global yang bersatu di seluruh dunia. Tuhan mempersiapkan UPPER ROOM yang baru. Singa dari Yehuda sedang menggeliat di wilayah Asia. Generasi muda dan anak-anak kecil akan dilawat Tuhan.

INDIA akan dilawat, anak-anak akan dilawat terlebih dahulu, desa-desa akan diselamatkan. Gereja-gereja Tuhan akan dilawat Tuhan. Gelombang keajaiban dan mujizat akan terjadi di jalan-jalan karena ada JESUS MOVEMENT. Filipina akan menjadi bebas dari korupsi. Indonesia akan dilepaskan dari kemiskinan.

Suatu tingkat kekayaan akan dilepaskan luar biasa, tidak seperti apa yang pernah dibayangkan. Orang-orang biasa akan dipromosikan akan muncul ditampilkan Tuhan untuk menjadi pendana-pendana yang luar biasa (yang akan membiayai pekerjaan di misi-misi internasional Tuhan).

Taiwan akan bangkit. Srilanka akan ditransformasi. Negara-negara di dalam cincin api akan ditangkap oleh api-Nya, menjadi negara-negara yang radikal untuk Tuhan. Bangsa-bangsa tidak akan lagi mengalami aborsi, Tuhan akan mengajarkan kekudusan yang sebenarnya.

Saat ini sudah jam 11 malam bagi Tuhan, waktu-Nya tinggal sebentar lagi. Tuhan akan membangkitkan putri-putri menjadi Deborah-Nya. Tabernakel 24 jam yang memuji dan menyembah Tuhan akan ada. Ada misionaris-misionaris musik yang dikirim ke Timur Tengah. Tuhan akan menggoncangkan apa yang masih dapat digoncangkan di seluruh dunia.

Asia akan dipakai Tuhan untuk gerakan di akhir jaman untuk ke seluruh dunia. Segala sesuatunya saat ini mulai dari Asia, khususnya Indonesia.

Nubuatan ini sedang dalam penggenapan. Sesuatu yang besar sedang lahir dari Asia. Biarlah kita mau sama-sama bertahan dalam Tuhan dan pergerakannya untuk melihat penggenapan dari nubuatan-nubuatan ini. Karena akan ada kebangkitan rohani besar-besaran bagi dunia, terlebih Asia dan Indonesia.

***

Sumber : ForumKristen.com
Sumber Thumnail : www.lib.utexas.edu

Comments

Related Articles

Back to top button