BMNews

3 Hari Lagi Nusantara Homecoming 2022! Kumpul Keluarga Indonesia & Bangsa-Bangsa


Nusantara Homecomming 2022 (Gambar Istimewa)

BeritaMujizat.com – BMNews – Di tahun 2022 ini, Kingdom Family Network (KFN) menangkap pesan Tuhan untuk mengadakan Nusantara Homecoming (NH) yang bertujuan menyatukan semua keluarga suku-suku di Indonesia dan global untuk mengenapi rencana Allah.

NH akan diselenggarakan selama 3 hari. Dimulai dari 29 Juni hingga 1 Juli 2022 di The Rich Hotel, Yogyakarta, Jawa Tengah, Indonesia.

NH akan diikuti oleh perwakilan keluarga suku dari Sabang sampai Merauke, dari Miangas sampai Pulau Rote dan juga bangsa-bangsa. Perwakilan keluarga bangsa-bangsa seperti Mesir, India, Thailand, Malaysia, Singapura dan beberapa lainnya telah dipastikan hadir.

Hingga hari ini, jumlah peserta yang dipastikan hadir secara tatap muka sebanyak 756 orang. Sementara sebagian peserta di beberapa kota juga akan mengikuti secara daring tetapi dengan kuota terbatas.

Menuju berkumpulnya keluarga suku-suku di Indonesia dan Global ini, banyak peserta dari berbagai suku dan negara tengah mempersiapkan diri untuk keberangkatan.

Bahkan di H-3 ini, peserta dari Halmahera, Ambon, Tanjung Balai dan beberapa daerah lainnya sudah menempuh perjalanan menuju Yogyakarta berhari-hari dengan menumpangi kapal.

Banyak kesaksianpun juga bermunculan dari sekian banyak orang, soal bagaimana Tuhan menuntun dan mencukupi dalam setiap kekurangan, seperti kekurangan saat membeli tiket dan lain sebagainya dengan cara Tuhan yang luar biasa.

Sebelumnya, Pemimpin Kingdom Family Network (KFN) Pdt. Hanny Setiawan mengatakan, 2022 adalah tahun yang sangat strategis, setelah 14 tahun berlalu. Dimulai dari tahun tahun 2012, melalui WPA (World Prayer Assembly) di Indonesia, dan Homecoming di Hongkong.

Menurutnya, 2022 merupakan sebuah era baru yang disiapkan Tuhan untuk Keluarga Indonesia (mewakili suku-suku) dan China (mewakili keluarga global) menggenapi rencana Allah di akhir zaman.

“Secara khusus Tuhan juga memperlihatkan bagaimana 14 tahun yang lalu, seperti ketika goncangan global di keuangan dunia terjadi, di tahun Sabbat 5782 ini kembali kita melihat goncangan yang besar melalui rangkaian peristiwa besar dalam 3 tahun terakhir,” ungkap Setiawan.

“Pandemi Covid19, Perang Afghanistan, pemilihan presiden Amerika yang ricuh, sampai perang saudara Rusia – Ukraina memperlihatkan serangkaian kontraksi (birth pangs) global yang dipercaya menuju satu kelahiran rohani yang baru. Selama 14 tahun sudah berjalan dan hal tersebut merupakan sebuah perjalanan apostolik global baru yang sedang disiapkan Tuhan,” lanjutnya.

Kemudian setelah lewat empat belas tahun, aku pergi pula ke Yerusalem dengan Barnabas dan Titus pun kubawa juga. (Galatia 2:1)

Setiawan menambahkan, 2022 adalah waktu yang tepat untuk keluarga Nusantara kembali pulang untuk memulai membangun serta berjalan bersama sebagai keluarga yang selaras dengan keluarga global.

Ketua Panitia NH Rosi Dwi Jayani juga mengajak siapa saja yang menangkap pesan Tuhan ini untuk bergabung di Nusantara Homecoming. Bersama berdoa, menyembah, dan bersama-sama masuk dalam rencana-Nya.

“Siapkan diri untuk menerima isi hati-Nya,” pungkas Rosi.

Kingdom Family Network mengundang seluruh keluarga Indonesia, Asia Tenggara, Asia, dan Global yang belum mendaftar untuk segera mendaftar dan berkumpul bersama keluarga di Yogyakarta.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi bit.ly/NusantaraHomecoming2022 

 

 

Comments

Related Articles

Back to top button