Supranatural

Tuhan Bekerja di Tengah Peperangan, Lebih dari 200 Pria Muslim di Gaza Percaya Yesus


BeritaMujizat.com – Supranatural – Dilansir dari westernjournal.com lebih dari 200 pria Muslim di Gaza telah masuk Kristen setelah dilaporkan melihat Yesus dalam mimpi mereka, kata profesor Kristen Michael Licona.

Licona mengajar studi Perjanjian Baru di Houston Christian University dan juga telah menulis sejumlah buku, termasuk The Case for the Resurrection of Jesus dan Paul Meets Muhammad.

Dalam postingan Facebook baru-baru ini, Licona mengatakan dia telah menerima laporan tentang perpindahan agama secara ajaib dari “pelayanan Kristen bawah tanah” di Timur Tengah.

“Tuhan sedang bekerja di tengah peperangan!” postingannya dimulai.

https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=pfbid02p7FvZqH61hT2QVasSfsqvyzq3kbhQ6sUohLmDsPrNRDbsyyUKDA9XZZ71B2DUmVgl&id=100044882823305&mibextid=Nif5oz

Licona melanjutkan tulisannya di Facebook bahwa selama dua hari terakhir, Licona telah melayani ratusan ayah yang kehilangan sebagian besar, atau bahkan seluruh anak mereka dalam perang. Ketika Licona membawa orang-orang ini ke tempat yang aman, Licona memberi mereka makan, mencuci pakaian mereka, dan mulai membacakan Alkitab kepada mereka dan membagikan jalan perdamaian melalui Yesus.

“Kemudian, keajaiban besar terjadi. Tadi malam, Yesus menampakkan diri kepada lebih dari 200 orang dalam mimpi mereka! Mereka datang kembali kepada kami untuk belajar lebih banyak dari Firman Tuhan dan bertanya bagaimana cara mengikuti Yesus,” lanjut Licona di postingannya.

Licona kemudian menyuarakan pendiriannya sendiri terhadap konflik Israel-Hamas.

“Saya memihak Israel dalam perang ini; belum tentu karena alasan teologis tetapi karena Hamas dan mereka yang mendukungnya benar-benar jahat,” kata Licona.

“Namun, saya tahu tidak semua warga Palestina mendukung Hamas. Bahkan, mereka akan dihukum berat meski dicurigai tidak mendukung Hamas. Mari kita berdoa agar perang ini segera berakhir dan Israel dapat membasmi Hamas sehingga rakyat Palestina dapat terbebas dari Hamas!” lanjutnya.

Ini bukanlah laporan pertama mengenai mimpi serupa yang menimpa umat Islam. Sekitar sebulan sebelum serangan teroris Hamas pada 7 Oktober 2023, Assemblies of God News melaporkan bahwa umat Islam di seluruh dunia memimpikan Yesus dan masuk Kristen pada tingkat yang belum pernah terjadi sebelumnya.

“Saya bahkan mengatakan itu adalah pengalaman yang normal,” kata Dick Brogden, seorang misionaris Assemblies of God, sebuah organisasi Kristen Pantekosta.

“Adalah akurat untuk mengatakan bahwa umat Islam merespons Yesus pada tingkat yang belum pernah kita lihat, tidak dalam 1.400 tahun!”

Brogden juga mencatat pentingnya mimpi bagi penginjilan.

“Mimpi berkontribusi terhadap wahyu, proses penginjilan dan pertobatan,” kata Brogden.

Akhir dari postingan Licona, dia menulis begitu banyak Muslim yang menolak Islam, namun mereka tahu bahwa mengikuti Yesus akan mengorbankan segalanya. Mimpi tentang Yesus menyemangati mereka sepanjang perjalanan dan memberi mereka kenyamanan bahwa Yesus akan menyertai mereka meskipun mereka harus mengorbankan segalanya untuk mengikuti-Nya.

 

Comments

Related Articles

Back to top button