Berita Gereja

Semarak Paskah Anak Bethany El Bethel Solo Baru “Yes, I Am Free”


Paskah Anak Bethany El Bethel Solo Baru. (Istimewa)

BeritaMujizat.com – Gereja – Menyambut Hari Raya Paskah 2022, Sekolah Minggu Bethany El Bethel Solo Baru menggelar paskah anak, Jumat (15/4/2022) pagi di Graha Bethany El Bethel, Jl. Raya Solo Baru No. 7, Sukoharjo, Jateng.

Pujia-pujian dan doa mengawali seluruh rangkaian Paskah Anak yang dikolaborasi dengan drama Ilustrasi Yesus membebaskan manusia dari dosa sesuai usungan tema “Yes, I Am Free” (Ya, Saya Bebas).

Tema itu berdasar pada Firman Tuhan dalam Roma 8:2 “Roh, yang memberi hidup telah memerdekakan kamu dalam Kristus dari hukum dosa dan hukum maut”.

Tema tersebut mendorong anak-anak agar belajar bebas dari dosa sejak kecil, karena kematian dan kebangkitan Yesus sudah membebaskan setiap orang dari dosa.

Paskah Anak Bethany El Bethel Solo Baru. (Istimewa)

Salah satu Guru Sekolah Minggu Kezia Yeny Triana dalam pesan Paskahnya mengatakan, hanya Tuhan Yesus yang mampu membebaskan manusia dari dosa meskipun harus ditikam dan dimahkotai duri.

Untuk itu, sejak kecil anak-anak sudah harus dilatih untuk menghargai pengorbanan Tuhan Yesus dengan hidup kudus.

“Supaya tidak ada yang menyalibkan Tuhan Yesus untuk yang kedua kali,”

Paskah anak tersebut diikuti lebih dari 50 anak yang tersebar di empat Kids Community yang ada di Bethany El Bethel Solo Baru, yakni cabang Solo Utara, Solo tengah, Solo Selatan 1, dan Solo Selatan 2.

Dari pantauan BeritaMujizat, hingga berakhirnya acara tersebut, anak-anak terlihat antusias dan penuh sukacita, serta tetap menerapkan protokol kesehatan.

Comments

Related Articles

Back to top button