Profetik

Pesan Tuhan untuk Tahun 2023 “Tahun Penuh Berkat dan Kekacauan” – Cindy Jacobs


BeritaMujizat.com – Profetik – Memasuki tahun 2023 sangat penting untuk melihat apa yang Tuhan kerjakan. Dan berikut ini merupakan pesan Tuhan yang disampaikan melalui hambaNya, Cindy Jacobs untuk tahun 2023.

“The Year of Bountiful Blessings and Turmoil”
“Tahun Penuh Berkat dan Kekacauan”

As we enter into the year 2023, it is important to see the full spectrum of what the Holy Spirit is doing, both locally, and internationally. This year’s theme, Bountiful Blessings and Turmoil, may seem to be contradictory! How can we have both bountiful blessings and turmoil? The explanation is that we will see blessings in the midst of turmoil.

Memasuki tahun 2023, penting untuk melihat spektrum penuh dari apa yang Roh Kudus lakukan, baik secara lokal maupun internasional. Tema tahun ini, Berkat Berlimpah dan Kekacauan, mungkin terkesan kontradiktif! Bagaimana kita dapat memiliki berkat yang melimpah sekaligus kekacauan? Penjelasannya adalah kita akan melihat berkat di tengah kekacauan.

As the Apostolic Council of Prophetic Elders, we have set our hearts to issue prophetic words, warnings, and admonitions, as well as calls for prayer. Prophetic intercession is an important part of our meetings as we both hear from the Lord and intercede.

Sebagai Dewan Kerasulan Para Tetua Kenabian, kami telah menetapkan hati untuk mengeluarkan kata-kata kenabian, peringatan, dan nasihat, serta ajakan untuk berdoa. Doa syafaat kenabian merupakan bagian penting dari pertemuan kita karena kita bersama mendengar dari Tuhan dan berdoa syafaat.

When we were founded twenty-three years ago, we agreed to release words that we have consensus about. Individual members may have their own prophetic take upon what they are hearing. However, we have chosen, according to the Acts 13:1-3 model, to only write in this record words that the “Holy Spirit” has said which we all agree upon.

Ketika kami didirikan dua puluh tiga tahun yang lalu, kami setuju untuk merilis kata-kata yang telah kami sepakati. Setiap anggota mungkin memiliki kenabian mereka sendiri atas apa yang mereka dengar. Namun, kami telah memilih, menurut model Kisah Para Rasul 13:1-3, untuk hanya menulis dalam catatan ini kata-kata yang diucapkan oleh “Roh Kudus” yang telah kita sepakati bersama.

Looking back in our collective history, we see that the words we have issued have been remarkably accurate. One year it was that the European Union was going to fragment. This was before Brexit was announced and the United Kingdom left the EU. Another word was that a virus was coming upon the earth that would seemingly be incurable, and that, of course, was COVID-19.

Melihat kembali sejarah kolektif kami, kami melihat bahwa kata-kata yang kami keluarkan sangat akurat. Satu tahun Uni Eropa akan terpecah. Ini terjadi sebelum Brexit diumumkan dan Inggris meninggalkan UE. Kata lain adalah bahwa virus datang ke bumi yang tampaknya tidak dapat disembuhkan, dan itu, tentu saja, adalah COVID-19.

One significant word that one of our elders gave us over ten years ago was that there was Satan would try to escalate regional conflicts into going to be a regional conflicts into a premature world war. This was something that Satan would try and do to stop the great harvest in the earth. This actually happened around the beginning of `the 1900s with the Student-Led Volunteer Movement, in which 20,000 university students pledged their lives for world missions. However, World War I stopped this great move of God and numbers of young people died on the battlefields. From that time, we have been praying during regional conflicts, such as the Arab Spring, to quell a coming world war.

Satu kata penting yang diberikan salah satu tetua kami lebih dari sepuluh tahun yang lalu adalah bahwa setan akan mencoba untuk meningkatkan konflik regional menjadi konflik regional menjadi perang dunia prematur. Ini adalah sesuatu yang setan akan coba dan lakukan untuk menghentikan tuaian besar di bumi. Ini benar-benar terjadi sekitar awal tahun 1900-an dengan Gerakan Sukarelawan yang Dipimpin Mahasiswa, di mana 20.000 mahasiswa mengikrarkan hidup mereka untuk misi dunia. Namun, Perang Dunia I menghentikan langkah besar Tuhan ini dan sejumlah anak muda tewas di medan perang. Sejak saat itu, kami berdoa selama konflik regional, seperti the Arab Spring (serangkaian protes anti-pemerintah, pemberontakan, dan pemberontakan bersenjata yang menyebar ke sebagian besar dunia Arab pada awal 2010-an.), untuk memadamkan perang dunia yang akan datang.

Here are significant words for this new season:
Berikut adalah kata-kata penting untuk musim baru ini:

Goshen
Gosyen

The Lord has spoken to us that He is going to help each of us establish ourselves as a Goshen. Goshen was the land given to the children of Israel when Joseph was the Prime Minister, in effect, of Egypt. It was the choice land. This land provided for them during the lean years of famine. There are some lean years ahead, and God will reveal to us how to establish our Goshens for the days ahead. There was an admonition given not to let the enemy feed our fears, but to trust in God for our well-being. How this is to take place will vary. Some will plant gardens. Getting out of debt is important. Others will physically relocate to areas where a Goshen is already established. Still, others will stay and establish their Goshen in the midst of great darkness.

Tuhan telah berbicara kepada kami bahwa Dia akan membantu kita masing-masing membangun diri kita sebagai seorang Gosyen. Gosyen adalah tanah yang diberikan kepada anak-anak Israel ketika Yusuf menjadi Perdana Menteri Mesir. Itu adalah tanah pilihan. Tanah ini menyediakan bagi mereka selama tahun-tahun paceklik kelaparan. Ada beberapa tahun yang sulit di depan, dan Tuhan akan mengungkapkan kepada kita bagaimana membangun Gosyen kita untuk hari-hari mendatang. Ada nasihat yang diberikan untuk tidak membiarkan musuh memberi makan ketakutan kita, tetapi untuk percaya pada Tuhan untuk kesejahteraan kita. Bagaimana ini terjadi akan bervariasi. Beberapa akan menanam kebun. Keluar dari hutang itu penting. Yang lain secara fisik akan pindah ke daerah di mana Gosyen sudah didirikan. Tetap saja, yang lain akan tetap tinggal dan mendirikan Gosyen mereka di tengah kegelapan yang pekat.

There will be cities of refuge that will be Goshens and experience supernatural prosperity. They are already in the process of forming now.

Akan ada kota perlindungan yang akan menjadi Gosyen dan mengalami kemakmuran supernatural. Mereka sudah dalam proses pembentukan sekarang.

Psalm 23
Mazmur 23

Psalm 23 will be a very significant scripture passage for the days ahead. The Lord is my shepherd I shall not want. He prepares a table for me in the presence of my enemies.

Mazmur 23 akan menjadi bagian Firman Tuhan yang sangat penting untuk hari-hari mendatang. Tuhan adalah gembalaku takkan kekurangan aku. Dia menyiapkan meja untuk saya di hadapan musuh saya.

Around the table this coming season will be restored families. Prodigals will come back to the Lord. Family unity is going to be restored. Another important part of this will be the restoration of hospitality, where believers invite non-believers to dine with them in their homes.

Di sekitar meja musim yang akan datang ini akan dipulihkan keluarga. Anak-anak yang hilang akan kembali kepada Tuhan. Kesatuan keluarga akan dipulihkan. Bagian penting lainnya dari ini adalah pemulihan keramahan, di mana orang percaya mengundang orang yang tidak percaya untuk makan bersama mereka di rumah mereka.

Generosity is going to be poured out as we come to the table of the Lord. Sharing of goods and finances will bless many. This will also manifest through the taking of Communion around the table of the Lord.

Kemurahan hati akan dicurahkan saat kita datang ke meja Tuhan. Berbagi barang dan keuangan akan memberkati banyak orang. Ini juga akan terwujud melalui penerimaan Komuni di sekeliling meja Tuhan.

Covenantal friends will sit around the table and dream God’s dreams, and then go out and manifest them together throughout the earth. They will form companies together and will literally be “companies of people”. People who have felt lonely and out of place will find lasting friendships. These friendships will provide “nets for harvest.” This will be the harvest of souls and the coming together of disconnected people around the table.

Teman-teman perjanjian akan duduk mengelilingi meja dan memimpikan mimpi-mimpi Allah, dan kemudian pergi keluar dan mewujudkannya bersama di seluruh bumi. Mereka akan membentuk perusahaan bersama dan secara harfiah akan menjadi “perusahaan orang”. Orang yang merasa kesepian dan tidak pada tempatnya akan menemukan persahabatan yang langgeng. Persahabatan ini akan menyediakan “jaring untuk panen.” Ini akan menjadi tuaian jiwa dan berkumpulnya orang-orang yang terputus di sekitar meja.

God is going to reveal Himself as the Good Shepherd to us, Who will lead us beside still waters and green pastures. The admonition is to stay very close to Him, and He will lead and guide us in troubled times.

Tuhan akan menyatakan diri-Nya sebagai Gembala yang Baik kepada kita, Yang akan menuntun kita ke air yang tenang dan padang rumput yang hijau. Nasihatnya adalah untuk tetap sangat dekat dengan-Nya, dan Dia akan memimpin dan membimbing kita di masa-masa sulit.

A Time of Fruitfulness and Bounty
Saat Kesuburan dan Kelimpahan

Businesses that have struggled will have their breakthrough. Bounty in the hands of God’s children will be a sign and wonder to many.

Bisnis yang telah berjuang akan memiliki terobosan mereka. Karunia di tangan anak-anak Tuhan akan menjadi tanda dan keajaiban bagi banyak orang.

This bounty is not just for personal security and safety, but to eradicate poverty and misery in others.

Karunia ini bukan hanya untuk keamanan dan keselamatan pribadi, tetapi untuk memberantas kemiskinan dan kesengsaraan orang lain.

Isaiah 60
Yesaya 60

This chapter is thematic as to what God is doing worldwide today, and especially inIsrael today. Gross darkness will encompass the earth, but the glory of God will shine out of the midst.

Bab ini bertema tentang apa yang Tuhan lakukan di seluruh dunia saat ini, dan khususnya di Israel saat ini. Kegelapan yang pekat akan menyelimuti bumi, tetapi kemuliaan Allah akan bersinar dari tengah-tengah.

Provisions are coming for God’s people. We were given the analogy that the “camels are coming” with all we need for our financial harvest.(Is. 60:6). As the Body of Christ drinks deeply of the Word of God, revelation will flow to show the directions we need to take in our lives. A cursory knowledge of scripture, of the milk of the Word, will simply not be enough to release you into what God wants to show you.

Perbekalan akan datang untuk umat Allah. Kami diberi analogi bahwa “unta datang” dengan semua yang kami butuhkan untuk panen keuangan kami. (Yes. 60:6). Saat Tubuh Kristus meminum Firman Tuhan secara mendalam, pewahyuan akan mengalir untuk menunjukkan arah yang perlu kita ambil dalam hidup kita. Pengetahuan sepintas tentang kitab suci, tentang susu Firman, tidak akan cukup untuk melepaskan Anda ke dalam apa yang Tuhan ingin tunjukkan kepada Anda.

World War III
Perang Dunia 3

World War III is going to take place in the future. The word of the Lord was that it can still be delayed. Prayer teams had already independently planned to go to Taiwan and Wales, to the school that Rees Howells founded to pray about war. They have also subsequently gone to Israel to pray against a world war started by Iran.

Perang Dunia III akan terjadi di masa depan. Firman Tuhan adalah bahwa itu masih bisa ditunda. Tim doa telah merencanakan secara mandiri untuk pergi ke Taiwan dan Wales, ke sekolah yang didirikan Rees Howells untuk berdoa tentang perang. Mereka juga kemudian pergi ke Israel untuk berdoa menentang perang dunia yang dimulai oleh Iran.

Again, over ten years ago, the Lord showed us an alliance of Russia/China/Iran would form as an axis power in a war. Already this has formed on many different levels, and we continue to pray against this alliance that would embroil the world in a horrible war.

Sekali lagi, lebih dari sepuluh tahun yang lalu, Tuhan menunjukkan kepada kita aliansi Rusia/Tiongkok/Iran akan terbentuk sebagai kekuatan poros dalam perang. Ini telah terbentuk di banyak tingkatan yang berbeda, dan kami terus berdoa melawan aliansi ini yang akan melibatkan dunia dalam perang yang mengerikan.

(Note: While the teams were in Wales, a bomb fell in Poland that could have started WW3. This was a spill over from the war in Ukraine. However, after the team prayed at the school in Swansea, the news was, “War delayed!” Thank God for intercessors!)

(Catatan: Saat tim berada di Wales, sebuah bom jatuh di Polandia yang dapat memicu PD3. Ini adalah tumpahan dari perang di Ukraina. Namun, setelah tim berdoa di sekolah di Swansea, beritanya adalah, “Perang tertunda!” Terima kasih Tuhan untuk para pendoa syafaat!)

During the future world war, the harvest will still take place, although many of the potential harvesters could fall on the battlefields. The Billion Soul Harvest will still happen, although a great cost will be paid as a result of the war.

Selama perang dunia di masa depan, panen masih akan berlangsung, meski banyak calon pemanen bisa jatuh di medan perang. Panen Miliar Jiwa akan tetap terjadi, meskipun biaya yang besar akan dibayar sebagai akibat dari perang tersebut.

The war will go nuclear although it will not affect the whole world with its destruction.

Perang akan menjadi nuklir meskipun tidak akan mempengaruhi seluruh dunia dengan kehancurannya.

A word was also given about a fight around the North Pole and potentially from space itself. The world as we know it will experience great change.

Sebuah kata juga diberikan tentang pertarungan di sekitar Kutub Utara dan kemungkinan dari luar angkasa itu sendiri. Dunia seperti yang kita tahu akan mengalami perubahan besar.

The empire-building spirits want their territories back! Some unknowing rulers are being manipulated by these powers of darkness. Territory belongs to God, however, and we must pray that all false alignment of nations be broken apart.

Roh pembangun kekaisaran menginginkan wilayah mereka kembali! Beberapa penguasa yang tidak tahu sedang dimanipulasi oleh kekuatan kegelapan ini. Namun, wilayah adalah milik Tuhan, dan kita harus berdoa agar semua penyelarasan palsu bangsa-bangsa dipecah.

Global Reset
Atur Ulang Global

While the world has declared a global reset, God Himself is resetting the world for the great end-time harvest. The Isaiah 19 Highway of Holiness is forming right before our eyes. This was hastened by the Abraham Accords. There is indeed a highway forming from Egypt, Assyria, and Israel! Many missionaries are going forth to this significant Middle East region. Prayer gatherings are taking place all across the region and revivals are breaking out.

Sementara dunia telah mengumumkan pengaturan ulang global, Tuhan sendiri sedang mengatur ulang dunia untuk penuaian akhir zaman yang besar. Jalan Raya Kekudusan Yesaya 19 sedang terbentuk tepat di depan mata kita. Ini dipercepat oleh Persetujuan Abraham. Memang ada jalan raya yang terbentuk dari Mesir, Asyur, dan Israel! Banyak misionaris pergi ke wilayah Timur Tengah yang penting ini. Pertemuan doa sedang berlangsung di seluruh wilayah dan kebangunan rohani sedang terjadi.

In fact, many nations in the Middle East, Afghanistan, Pakistan, Iran, Lebanon and others, are experiencing a great harvest of souls in the midst of terrible persecution and unrest. Egypt will experience a great and powerful move of God as the governmental anointing of Joseph is released from its borders once again to shape nations. God is up to great things in the midst of turmoil!

Nyatanya, banyak negara di Timur Tengah, Afganistan, Pakistan, Iran, Lebanon, dan lain-lain, sedang mengalami penuaian jiwa yang besar di tengah penganiayaan dan kerusuhan yang mengerikan. Mesir akan mengalami gerakan Tuhan yang besar dan kuat saat urapan pemerintahan Yusuf dilepaskan dari perbatasannya sekali lagi untuk membentuk bangsa. Tuhan merencanakan hal-hal besar di tengah kekacauan!

Watch North Korea and its threatening of South Korea and Japan. Massive prayer needs to take place for the whole region, including China, Taiwan, and Indonesia. The “Ring of Fire” nations will experience new turmoil as well.

Perhatikan Korea Utara dan ancamannya terhadap Korea Selatan dan Jepang. Doa besar-besaran perlu dilakukan untuk seluruh wilayah, termasuk China, Taiwan, dan Indonesia. Negara-negara “Ring of Fire” juga akan mengalami gejolak baru.

There are warnings of new terror attacks in Europe and the US. The watchmen must get on the wall.

Ada peringatan serangan teror baru di Eropa dan AS. Para penjaga harus naik ke tembok.

Many prophets have focused on Haggai 2:6-8 as God shakes nations and releases the wealth of nations.

Banyak nabi berfokus pada Hagai 2:6-8 saat Tuhan mengguncang bangsa-bangsa dan melepaskan kekayaan bangsa-bangsa.

The whole economic system of the world is in a reset. God is warning that Satan will take advantage of this reset to persecute the church economically. The spirit of anti-christ has loosed on a level we have never seen as we are marching into the end-time hours.

Seluruh sistem ekonomi dunia sedang diatur ulang. Tuhan sedang memperingatkan bahwa setan akan memanfaatkan pengaturan ulang ini untuk menganiaya gereja secara ekonomi. Semangat anti-kristus telah dilepaskan pada tingkat yang belum pernah kita lihat saat kita berbaris menuju jam-jam akhir zaman.

We are in the midst of a global meltdown of nations. Jeremiah 1:10 states it well: it is a time of tearing down, and then there will be a time of building up.

Kita berada di tengah kehancuran global bangsa-bangsa. Yeremia 1:10 menyatakannya dengan baik: ini adalah waktu meruntuhkan, dan kemudian akan ada waktu membangun.

Great exposure of corruption will take place across the earth during this global reset. Man thinks that he is resetting the nations, but God has an over-arching plan that He is working out behind the scenes.

Pengungkapan korupsi yang besar akan terjadi di seluruh dunia selama reset global ini. Manusia berpikir bahwa dia mengatur ulang bangsa-bangsa, tetapi Tuhan memiliki rencana menyeluruh yang Dia kerjakan di balik layar.

Divine Recovery
Pemulihan Ilahi

This is the season of “recovering all”, as God divinely intervenes to restore lost finances, property, relationships, and other seemingly impossible situations.

Ini adalah musim “memulihkan semua”, karena Tuhan campur tangan secara ilahi untuk memulihkan keuangan, harta benda, hubungan yang hilang, dan situasi lain yang tampaknya mustahil.

Demonstrations of Power
Demonstrasi Kekuasaan

We are on the eve of the greatest demonstration of God’s power in the earth! This is what has been called the “Saints Movement” where ordinary Christians do extraordinary things. This power demonstration will capture the news and make headlines. Persecutions will arise against these moves of God and the leaders. Don’t be surprised by this, but keep persevering in the middle of turmoil. Satan is going to try and bring divisions and separate close friends, but remain steady in the work of the Lord.

Kita berada di malam demonstrasi terbesar dari kuasa Tuhan di bumi! Inilah yang disebut “Gerakan Orang Suci” di mana umat Kristiani biasa melakukan hal-hal yang luar biasa. Demonstrasi kekuatan ini akan menangkap berita dan menjadi berita utama. Penganiayaan akan muncul melawan gerakan Tuhan dan para pemimpin ini. Jangan kaget dengan ini, tapi tetaplah bertahan di tengah kekacauan. Setan akan mencoba dan membawa perpecahan dan memisahkan teman-teman dekat, tetapi tetap teguh dalam pekerjaan Tuhan.

Seemingly small moves of God will grow big, like what happened in the Welsh revival under Evan Roberts. We will be surprised and delighted at the hot spots of revival here and there. There will be a renewed interest in the history of revival as a new generation cries out for God to “do it again!”.

Gerakan Tuhan yang tampaknya kecil akan tumbuh besar, seperti yang terjadi pada kebangkitan Welsh di bawah Evan Roberts. Kita akan terkejut dan senang melihat titik panas kebangunan rohani di sana-sini. Akan ada minat baru dalam sejarah kebangunan rohani saat generasi baru berseru kepada Tuhan untuk “melakukannya lagi!”.

Instantaneous healings will take place and will come like the lightning of God. People will be delivered from mental illnesses, addictions to drugs and pornography, and all manner of terminal illnesses.

Penyembuhan seketika akan terjadi dan akan datang seperti kilat Tuhan. Orang-orang akan dibebaskan dari penyakit mental, kecanduan narkoba dan pornografi, dan segala macam penyakit mematikan.

The power of God will come in waves of glory. It will be like a tsunami wave of revival.

Kuasa Tuhan akan datang dalam gelombang kemuliaan. Ini akan menjadi seperti gelombang kebangkitan tsunami.

The Spirit of Offense
Roh Pelanggaran

There is a spirit of offense that has been loosed in the earth. This is not a low-level type of spirit. It is very high-level. God is working in the hearts and minds of believers to be “unoffendable.” There are testings taking place to see whom God can trust to steward this coming great move of God. Even those who feel that they cannot be offended are going to be surprised at the level of offense they are capable of in the coming days.

Ada roh pelanggaran yang telah dilepaskan di bumi. Ini bukan jenis roh tingkat rendah. Ini adalah tingkat yang sangat tinggi. Tuhan sedang bekerja di dalam hati dan pikiran orang percaya untuk menjadi “tidak dapat disinggung.” Ada ujian-ujian yang sedang berlangsung untuk melihat siapa yang dapat Tuhan percayai untuk mengurus kegerakan besar Tuhan yang akan datang ini. Bahkan mereka yang merasa bahwa mereka tidak dapat tersinggung akan terkejut dengan tingkat pelanggaran yang dapat mereka lakukan dalam beberapa hari mendatang.

Pride is a stumbling block. It is usually the root of offense. God admonished us that He is purging and testing the prophets first, as we are called to steward the fresh word, along with other ministries, into the earth. Don’t be caught in the snare of offense! If you are, quickly repent and do not let yourself be separated from those God is calling you to walk with in a close way.

Kebanggaan adalah batu sandungan. Ini biasanya merupakan akar dari pelanggaran. Tuhan menegur kita bahwa Dia membersihkan dan menguji para nabi terlebih dahulu, karena kita dipanggil untuk melayani firman baru, bersama dengan pelayanan lainnya, ke bumi. Jangan terjebak dalam jerat pelanggaran! Jika ya, cepat bertobat dan jangan biarkan diri anda terpisah dari orang-orang yang Tuhan panggil untuk anda jalani secara dekat.

We received a strong admonition not to get caught up in a war of words. Even though we are right, we should not get in a protective defensive mode where we try to justify ourselves. We have one justifier, and it isn’t any of us!

Kami menerima nasihat yang kuat untuk tidak terjebak dalam perang kata-kata. Meskipun kita benar, kita tidak boleh berada dalam mode defensif di mana kita mencoba untuk membenarkan diri kita sendiri. Kami memiliki satu pembenar, dan itu bukan salah satu dari kami!

The Leviathan Spirit
Roh Leviathan

The Leviathan Spirit will work with the Spirit of Offense. It causes your words to be twisted and used out of context. When it works against individuals, you will manifest it by becoming defensive and even belligerent. Don’t fall into its snare!

Roh leviathan akan bekerja dengan roh serangan. Ini menyebabkan kata-kata anda dipelintir dan digunakan di luar konteks. Ketika itu berhasil melawan individu, anda akan mewujudkannya dengan menjadi defensif dan bahkan berperang. Jangan jatuh ke dalam perangkapnya!

The Cluster Anointing
Pengurapan Kelompok

God is raising up teams who will work together on a covenantal level, such as the Clapham Group with Wilberforce in England. There are reformers who will work together to bring about the marriage of righteousness and justice. (Ps. 89:14)

Tuhan membangkitkan tim yang akan bekerja sama pada tingkat perjanjian, seperti Clapham Grup dengan Wilberforce di Inggris. Ada para reformis yang akan bekerja sama untuk mewujudkan persatuan kebenaran dan keadilan. (Mz. 89:14)

These teams will have the “cluster anointing” such as given in Isaiah 65:8 which says that “new wine is found in the cluster”. Reformation teams will see the needs of nations on many levels which will lead to their transformation.

Tim-tim ini akan memiliki “pengurapan kelompok” seperti yang diberikan dalam Yesaya 65:8 yang mengatakan bahwa “anggur baru ditemukan di kelompok”. Tim reformasi akan melihat kebutuhan bangsa di banyak tingkatan yang akan mengarah pada transformasi mereka.

The moral reformation is going to take place as even the Hollywood industry swings the pendulum to more family-friendly entertainment.

Reformasi moral akan terjadi bahkan ketika industri Hollywood mengayunkan pendulum ke hiburan yang lebih ramah keluarga.

Part of the “cluster anointing” will see the partnering of the Apostle/Prophet/Evangelists. There will be a deep relational partnering and love for each other that will greatly advance the Kingdom of God.

Bagian dari “urapan kelompok” akan melihat kemitraan dari Rasul/Nabi/Penginjil. Akan ada kemitraan hubungan yang mendalam dan kasih satu sama lain yang akan sangat memajukan Kerajaan Allah.

A beautiful partnering of worshiping prophets will arise that will lead in the new song with a new sound for the new day. Choirs will once again sing. This will help release the fulfillment of the Tabernacle of David being rebuilt in our day.

Hubungan yang indah dari para nabi yang menyembah akan muncul yang akan memimpin lagu baru dengan suara baru untuk hari yang baru. Paduan suara akan sekali lagi bernyanyi. Ini akan membantu melepaskan penggenapan Kemah Daud yang sedang dibangun kembali di zaman kita.

The east and west coasts of America will be shaken by the power of God and new teams will go out to both plow the ground for revival and steward it to keep the rivers of revival flowing.

Pantai timur dan barat Amerika akan diguncangkan oleh kuasa Tuhan dan tim-tim baru akan keluar untuk membajak tanah bagi kebangunan rohani dan merawatnya agar sungai kebangunan rohani tetap mengalir.

The relationship of different gifts working together will give momentum to furthering the gospel, as well as great advances in releasing God’s will in the earth.

Hubungan berbagai karunia yang bekerja sama akan memberikan momentum untuk memajukan Injil, serta kemajuan besar dalam melepaskan kehendak Allah di bumi.

The Prophetic Movement
Gerakan Nabi

It was prophesied by Bishop Bill Hamon in the 1980s that God would raise up 10,000 prophets in the US and 100,000 around the world. We have certainly seen an escalation of this in recent days. There were very few recognized prophets even in the ‘90s, but now there is an abundance.

Dinubuatkan oleh Uskup Bill Hamon pada tahun 1980-an bahwa Tuhan akan membangkitkan 10.000 nabi di AS dan 100.000 di seluruh dunia. Kami pasti telah melihat peningkatan ini dalam beberapa hari terakhir. Ada sangat sedikit nabi yang diakui bahkan di tahun 90-an, tetapi sekarang ada banyak sekali.

A cautionary word is important here, as we saw revivalists who were prophets veer off into deception in former days. God is requiring prophets to be aligned with local churches and other mature leaders in order to avoid this deception from getting into the prophetic movements.

Sebuah kata peringatan penting di sini, seperti yang kita lihat para revivalis yang adalah para nabi membelok ke dalam penipuan di masa lalu. Tuhan menuntut para nabi untuk disejajarkan dengan gereja-gereja lokal dan para pemimpin dewasa lainnya untuk menghindari penipuan ini masuk ke dalam gerakan kenabian.

Satan will bring a false prophetic movement that will “smear” the real prophets and try to take away from their integrity. We were given a warning to guard our hearts and not be on the attack, but to walk in love. Great discernment is needed to know who is a false prophet and who is simply prophesying in a manner that occasionally misses the mark.

Setan akan membawa gerakan kenabian palsu yang akan “menodai” para nabi sejati dan mencoba untuk mengambil integritas mereka. Kami diberi peringatan untuk menjaga hati kami dan tidak menyerang, tetapi berjalan dalam kasih. Ketajaman yang besar diperlukan untuk mengetahui siapa nabi palsu dan siapa yang hanya bernubuat dengan cara yang terkadang meleset dari sasaran.

Many prophets have been in seasons of distress. We are in a Jeremiah season where it will not be easy to be a prophet; but it will be glorious!

Banyak nabi telah mengalami masa kesusahan. Kita berada di musim Yeremia di mana tidak mudah untuk menjadi seorang nabi; tapi itu akan menjadi mulia!

The Ekklesia
Ekklesia

The understanding of the ekklesia is going to cause the local churches to shake off old wineskins and move into seeing the establishment of apostolic centers. Great spiritual authority will come into manifestation, and these centers will become discipleship centers to heal the nations. Revival and Reformation will be the theme of the day. The Body of Christ will move from the sidelines to the frontlines.

Pemahaman tentang ekklesia akan menyebabkan gereja-gereja lokal melepaskan kantong anggur tua dan bergerak menuju pendirian pusat-pusat kerasulan. Otoritas spiritual yang besar akan terwujud, dan pusat-pusat ini akan menjadi pusat pemuridan untuk menyembuhkan bangsa-bangsa. Kebangkitan dan Reformasi akan menjadi tema hari ini. Tubuh Kristus akan bergerak dari garis pinggir ke garis depan.

Ekklesia leaders from many countries will form multinational alliances and respect and esteem each other’s strengths. One prophet likened the weaknesses in nations as ‘soft spots” that we need to work together to cover. The ekklesia leaders in nations will celebrate one another and not be in competition.

Para pemimpin ekklesia dari banyak negara akan membentuk aliansi multinasional dan saling menghormati dan menghargai kekuatan satu sama lain. Seorang nabi menyamakan kelemahan bangsa-bangsa sebagai ’titik lemah’ yang perlu kita tangani bersama. Para pemimpin ekklesia di negara-negara akan merayakan satu sama lain dan tidak bersaing.

The prophets, in particular, need to celebrate and cover one another as we manifest our different callings. For instance, we need to rejoice at what is happening with the prophetic evangelists and their role in revival and the harvest.

Para nabi, khususnya, perlu merayakan dan melindungi satu sama lain saat kita mewujudkan panggilan kita yang berbeda. Misalnya, kita perlu bersukacita atas apa yang terjadi dengan penginjil kenabian dan peran mereka dalam kebangunan rohani dan penuaian.

Some churches will be divided in the coming days. Churches will persecute other churches and the polarity will increase. Some churches have even made science what they bow down to rather than hearing what God is saying. There is a religious spirit that will raise its head and try to tear down the new moves of God. The next generation must be protected by the ekklesia leaders and not let them become jaded by infighting in the church itself. Beware of a marriage between the religious and political spirit.

Beberapa gereja akan terbagi dalam beberapa hari mendatang. Gereja akan menganiaya gereja lain dan polaritas akan meningkat. Beberapa gereja bahkan menjadikan ilmu pengetahuan sebagai apa yang mereka sujud alih-alih mendengarkan apa yang Tuhan katakan. Ada semangat religius yang akan mengangkat kepalanya dan mencoba meruntuhkan jurus-jurus baru Tuhan. Generasi berikutnya harus dilindungi oleh para pemimpin gereja dan tidak membiarkan mereka menjadi letih oleh pertikaian di dalam gereja itu sendiri. Waspadalah terhadap perkawinan antara semangat agama dan politik.

God will give solutions to weighty problems through the ekklesia. In order for this to happen, leaders must have these Three Cs: Character, Competence, and Capacity. God spoke to us that great ethics and character cannot necessarily solve the problems of the earth. We need the power of God to solve the earth’s problems. God’s power through understanding these Three Cs will equip us to be reformation leaders.

Tuhan akan memberikan solusi untuk masalah yang berat melalui ekklesia. Agar hal ini terjadi, pemimpin harus memiliki Tiga K ini: Karakter, Kompetensi, dan Kapasitas. Tuhan berbicara kepada kita bahwa etika dan karakter yang agung tidak serta merta dapat menyelesaikan masalah bumi. Kita membutuhkan kuasa Tuhan untuk menyelesaikan masalah bumi. Kuasa Tuhan melalui pemahaman Tiga K ini akan memperlengkapi kita untuk menjadi pemimpin reformasi.

Humility was deeply stressed for the coming days. The word that came to us was, “Bend low, for the sword of the Lord is coming.” Part of this humility must be to give the glory to God, and not look for credit for what we have prophesied. Do we require credit?

Kerendahan hati sangat ditekankan untuk beberapa hari mendatang. Kata yang datang kepada kami adalah, “Membungkuklah, karena pedang Tuhan datang.” Bagian dari kerendahan hati ini haruslah untuk memuliakan Tuhan, dan tidak mencari pujian atas apa yang telah kita nubuatkan. Apakah kami memerlukan pujian?

God warned us that there is a divine urgency in the coming days to be holy and prepared for what is to come. Not to be afraid, but to walk in holiness.

Tuhan memperingatkan kita bahwa ada urgensi ilahi di hari-hari mendatang untuk menjadi kudus dan bersiap untuk apa yang akan datang. Bukan untuk takut, tetapi untuk berjalan dalam kekudusan.

Part of the move of God among the ekklesia will be the importance of honoring Israel and an understanding of God’s timetable through the feasts.

Bagian dari gerakan Tuhan di antara gereja adalah pentingnya menghormati Israel dan pemahaman tentang jadwal Tuhan melalui hari raya.

The ekklesia will see the raising up of “Architectural Forerunners” who have a building gift and see the vision and help make it happen, while honoring those who have come before them.

Ekklesia akan melihat bangkitnya “Pelopor Arsitektur” yang memiliki karunia membangun dan melihat visi dan membantu mewujudkannya, sambil menghormati mereka yang telah datang sebelum mereka.

Prayer Movements
Gerakan Doa

We received another important admonition for the prayer movements of the earth to not grow weary and lose hope as if their prayers were not being heard. God is moving whole civilizations around and it is a process. Keep praying during God’s process, for though the answers seem to tarry, they will not be late! God’s timetable seems to be “wait” and “suddenly.” Your prayers are availing much.

Kami menerima peringatan penting lainnya untuk gerakan doa di bumi agar tidak menjadi lelah dan putus asa seolah-olah doa mereka tidak didengar. Tuhan menggerakkan seluruh peradaban dan itu adalah sebuah proses. Teruslah berdoa selama proses Tuhan, karena meskipun jawabannya tampak lambat, itu tidak akan terlambat! Jadwal Tuhan tampaknya “menunggu” dan “tiba-tiba”. Doa-doa Anda sangat berguna.

The next generation is going to catch the fire of intercessory prayer. All night prayer meetings on college campuses will become normal. These “boiler room” prayer meetings are birthing rooms for campus revivals. Universities across the world will see great moves of God likened to the Jesus People movement in the United States.

Generasi berikutnya akan menangkap api doa syafaat. Pertemuan doa malam di kampus-kampus akan menjadi normal. Pertemuan doa “ruang ketel” ini adalah ruang melahirkan untuk kebangkitan kampus. Universitas di seluruh dunia akan melihat gerakan besar Tuhan yang disamakan dengan gerakan Jesus People di Amerika Serikat.

New England, in the United States, is going to feel the rumbling of God’s power as the wells of revival are opened! Look to Maine, New Hampshire, and Vermont, as well as others to experience God’s power and presence. God is preparing His “firebrands” who will be instruments of stewarding these moves of God; just like Whitfield and Wesley.

New England, di Amerika Serikat, akan merasakan gemuruh kuasa Tuhan saat sumur kebangunan rohani dibuka! Lihatlah ke Maine, New Hampshire, dan Vermont, serta yang lainnya untuk mengalami kuasa dan hadirat Tuhan. Tuhan sedang mempersiapkan “api-api”-Nya yang akan menjadi alat untuk mengatur gerakan Tuhan ini; seperti Whitfield dan Wesley.

Nations
Bangsa-bangsa

Nations must be discipled and taught of the Lord. The 7 Mountain teaching is one structure that will help the ekklesia do just that. This movement is no longer in the “early adopter” phase, but now in the mid-adopter phase where many people in nations are understanding their role as believers in seeing that their nations are righteous.

Bangsa-bangsa harus dimuridkan dan diajar oleh Tuhan. Ajaran 7 Gunung adalah salah satu struktur yang akan membantu ekklesia melakukan hal itu. Gerakan ini tidak lagi dalam fase “early adopter”, tetapi sekarang berada dalam fase mid-adopter dimana banyak orang di negara-negara memahami peran mereka sebagai orang percaya dalam melihat bahwa bangsa mereka benar.

New power sources will be released into Europe and the nations of the earth with technologies that will cause many to marvel.

Sumber daya baru akan dilepaskan ke Eropa dan negara-negara di bumi dengan teknologi yang akan membuat banyak orang takjub.

Global Josephs and Daniels
Global Yusuf dan Daniel

In looking at the world’s powers, we see that the war over nations is also an economic one. For instance, Taiwan is the world’s largest chip manufacturer. Although the sand from Egypt is imported to build the chips, the nation that has the chip production is largely Taiwan. Therefore, it is a critical part of China’s desire to rule the world economically. It was noted that Arizona is becoming an important part of Taiwan’s production of the chip industry. Chips are used in computers, smart-phones, and other technology.

Dalam melihat kekuatan dunia, kita melihat bahwa perang antar bangsa juga merupakan perang ekonomi. Misalnya, Taiwan adalah produsen chip terbesar di dunia. Meskipun pasir dari Mesir diimpor untuk membuat chip, negara yang memiliki produksi chip sebagian besar adalah Taiwan. Oleh karena itu, ini adalah bagian penting dari keinginan China untuk menguasai dunia secara ekonomi. Tercatat bahwa Arizona menjadi bagian penting dari produksi industri chip Taiwan. Chip digunakan di komputer, ponsel pintar, dan teknologi lainnya.

As mentioned earlier about the Josephs, God is anointing Daniels as well, who will work internationally with the cluster anointing to release funds into the Kingdom. Nations, such as Kenya in Africa, will be the recipient of the bounty being released through international entrepreneurs. Look to Zimbabwe, Ethiopia, Ghana, Kenya, and Uganda, and other African nations to begin to move into transformation economically because of the leaders of these nations.

Seperti disebutkan sebelumnya tentang Yusuf, Tuhan juga mengurapi Daniel, yang akan bekerja secara internasional dengan pengurapan kelompok untuk menyalurkan dana ke dalam Kerajaan. Bangsa-bangsa, seperti Kenya di Afrika, akan menjadi penerima karunia yang dikeluarkan melalui pengusaha internasional. Lihatlah ke Zimbabwe, Ethiopia, Ghana, Kenya, dan Uganda, serta negara-negara Afrika lainnya yang mulai bergerak menuju transformasi ekonomi karena para pemimpin negara-negara tersebut.

The Josephs and Daniels will be in the lead in East Africa as a great revival will break out in the region again.

Yusuf dan Daniel akan memimpin di Afrika Timur karena kebangunan rohani besar akan pecah lagi di wilayah itu.

The United States
Amerika Serikat

There is already an awakening happening in the United States. Many fires are burning bright, including what is being called “face down glory,” in which people are falling on their faces and weeping before a holy God. Tears water the seeds of harvest. God spoke to us many times from prophets of various nations about powerful moves where the glory of God would be manifested.

Sudah ada kebangkitan yang terjadi di Amerika Serikat. Banyak api menyala terang, termasuk apa yang disebut “kemuliaan tertelungkup”, di mana orang-orang tersungkur dan menangis di hadapan Tuhan yang suci. Air mata menyirami benih panen. Tuhan berbicara kepada kita berkali-kali dari para nabi dari berbagai bangsa tentang jurus ampuh di mana kemuliaan Tuhan akan dinyatakan.

The pressure on the Church will increase. Further persecution is coming, but there is a remnant arising with great power. There will be pockets of light even in the political sector and they will be given great power even in the midst of a wicked generation.

Tekanan terhadap Gereja akan meningkat. Penganiayaan lebih lanjut akan datang, tetapi ada sisa yang muncul dengan kekuatan besar. Akan ada kantong-kantong terang bahkan di bidang politik dan mereka akan diberi kekuatan besar meski di tengah generasi yang jahat.

The US is going through a reset meant to shake even its very roots, but God has His righteous remnant through the ekklesia who are going to be able to release godly legislation at the state levels. It is now obvious, even as we have been prophesying for many years, that there will be sheep and goat states; or those who will be holy and following God, and those who will be more and more wicked. The economies of the righteous states will grow and grow, but some goat states will be practically bankrupt. However, God has a remnant even in those states and revivals will break out which, over time, have the ability to turn these states toward righteousness.

AS sedang mengalami reset yang dimaksudkan untuk mengguncang bahkan akarnya, tetapi Tuhan memiliki sisa-sisa-Nya yang benar melalui ekklesia yang akan dapat merilis undang-undang yang saleh di tingkat negara bagian. Sekarang sudah jelas, bahkan seperti yang telah kita nubuatkan selama bertahun-tahun, bahwa akan ada negara domba dan kambing; atau mereka yang akan menjadi kudus dan mengikuti Tuhan, dan mereka yang akan semakin jahat. Perekonomian negara-negara yang saleh akan tumbuh dan berkembang, tetapi beberapa negara kambing hitam praktis akan bangkrut. Namun, Tuhan memiliki sisa bahkan di negara-negara tersebut dan kebangunan rohani akan terjadi yang, seiring waktu, memiliki kemampuan untuk mengubah keadaan ini menuju kebenaran.

The overturning of Roe v. Wade gave some breathing room to the nation that stayed God’s hand of judgment. However, it also exposed what was in the hearts of many state governments.

Penjungkirbalikan Roe v. Wade memberi ruang bernafas bagi bangsa yang tetap berada di tangan penghakiman Tuhan. Namun, itu juga mengungkap apa yang ada di hati banyak pemerintah negara bagian.

Having Done All, We Stand!
Cindy Jacobs with the ACPE

Comments

Related Articles

Back to top button