BMNews

Penyanyi Franky Kuncoro Ajak & Doakan Anak-anak Tuhan Berkati Indonesia Lewat 7 Gunung Kehidupan, Jangan Tunda!


Franky Kuncoro di acara ‘Indonesia Menyembah’ di JKI Injil Kerajaan Holy Stadium Semarang, Jumat (25/8/2023). (Gambar: istimewa)

BeritaMujizat.com – BMNews – Penyanyi kidung rohani Kristen Franky Kuncoro turut hadir dan menaikan pujian penyembahan kepada Tuhan dalam acara ‘Indonesia Menyembah’ yang digelar di Holy Stadium, JKI Injil Kerajaan Semarang pada Jumat, 25 Agustus 2023.

Diketahui ‘Indonesia Menyembah’ digelar selama dua hari dan sudah berlangsung pada Kamis, 24 Agustus dan berakhir di hari ini.

Franky membuka pujian penyembahan dengan kidung ‘O Giranglah Haleluya’, ‘God is So Good’, lalu kemudian dilanjutkan dengan lagunya ‘Kemenangan Terjadi di Sini’ dan lagu-lagunya yang lain.

Dalam pujian penyembahannya, Franky tak henti-henti menaikan doa untuk Indonesia. Juga mengajak semua yang hadir berdoa untuk Indonesia tercinta.

Franky juga berdoa untuk Tuhan berbicara, mengurapi, dan memakai anak-anak Tuhan menjadi berkat di 7 gunung kehidupan.

“Pakai kami di pemerintahan, bisnis, entertainment, dan gunung-gunung kehidupan lainnya Tuhan,’ demikian doa Franky.

“Pakai kami untuk Indonesia Tuhan, Engkau bukan sekedar hadir, tapi Engkau juga yang mengutus kami untuk bangsa ini,” lanjutnya.

Baca juga: Indonesia Menyembah 2023: Indonesia Sepenuhnya Milik Tuhan

Worshiper itu lantas mengajak semua yang hadir untuk menyerahkan hidup untuk Indonesia, menggenapi setiap rencana Tuhan untuk bangsa tercinta.

“Jangan tunda lagi!” tutur Franky dalam doanya.

Selain Franky, ‘Indonesia Menyembah’ juga dihadiri oleh berbagai gereja, komunitas rohani, hamba-hamba Tuhan lintas gereja, anak-anak sekolah hingga orang tua yang bersama-bersama menyembah Tuhan dan berdoa bagi Indonesia.

Comments

Related Articles

Back to top button