BMNews

38 Provinsi Satu Hati Deklarasi Indonesia Baru: Akan Terbit


Perwakilan 38 provinsi deklarasi Indonesia Baru di Indonesia Menyembah 2023 yang digelar di Holy Stadium, Jumat (25/8/2023). (Sumber: Istimewa)

BeritaMujizat.com – BMNews – Perwakilan 38 provinsi di Indonesia mendeklarasikan ‘Indonesia Baru’ di puncak acara Indonesia Menyembah 2023 yang digelar di JKI Injil Kerajaan Holy Stadium pada Jumat, 25 Agustus 2023.

Perwakilan 38 provinsi dari Sabang sampai Merauke itu berbaris menuju area altar, dan sebagian besar terlihat mengenakan atribut daerah masing-masing.

Sebelum perwakilan 38 provinsi menuju area altar, mereka terlebih dulu disambut tari-tarian dari sekelompok remaja yang menceritakan keberagaman suku bangsa di Indonesia, seperti pakaian adat, permainan tradisional, hingga lagu berbahasa daerah.

Meski berbeda suku, budaya, dan bahasa, tapi semua daerah disatukan dalam kebhinekaan. Demikian pesan tarian tersebut.

Doa deklarasi Indonesia baru dipimpin perwakilan Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) mewakili 38 provinsi lainnya.

Deklarasi tersebut bertujuan untuk menyatukan semua Tubuh Kristus yang tersebar di semua provinsi, bersatu mengerjakan Indonesia Baru sesuai kehendak Tuhan.

Indonesia yang mencintai Tuhan dan kebenaran-Nya.

Baca juga: Penyanyi Frangky Kuncoro Ajak & Doakan Anak-anak Tuhan Berkati Indonesia Lewat 7 Gunung Kehidupan, Jangan Tunda! 

“Bersyukur karena telah mengumpulkan kami dari provinsi-provinsi di Indonesia. Dari Sabang sampai Merauke dari Miangas sampai Pulau Rote. Tuhan telah memimpin dan merajut setiap pulau di Indonesia dengan 17 ribu pulau. Bersyukur untuk 38 provinsi yang Tuhan ciptakan. Ada orang-orang yg dipilih Tuhan di tiap provinsi. Menjadikan Indonesia yang kuat, damai, makmur. ‘Indonesia Baru’ akan terbit dan lahir,” demikian bunyi doa perwakilan 38 provinsi.

Setelah doa deklarasi ‘Indonesia Baru’, semua yang hadir dipimpin Ps. Tony Mulia menyanyikan lagu berjudul Indonesia Baru yang diciptakan Ps. Steven Agustinus.

“Saya dengar penciptanya ada di sini (mencari posisi Steven Agustinus). Oh ia Pak Steven Agustinus ada di sini (menunjuk ke posisi tempat duduknya,” cetus Tony Mulia.

Setelah deklarasi tersebut, acara kemudian berlanjut dengan impartasi dan syafaat, hingga rangkaian acara berikutnya.

Comments

Related Articles

Back to top button