Pesan Mimbar

Membaca 2020 Part 2


MEMBACA 2020 PART 2

DANIEL 5:7

BeritaMujizat.com – Pesan Mimbar – Salah satu pemimpin di Kingdom Family yang yaitu mas Sigit Purnomo menyampaikan isi hati Tuhan. Di mana dalam hidupnya, mendapatkan rumah kehidupan dan mengalami aliran kesembuhan yang Tuhan berikan untuk keluarga Kingdom Family. Sebuah aliran yang saya yakin setiap kita membutuhkan karena setiap memerlukan aliran untuk kehidupan kita. Hatinya rindu berdoa untuk kesembuhan dan pemulihan itu terjadi.

Semua hal dalam kehidupan kita adalah kasih karunia Allah. Semua dosa dan pelanggaran kita, Dia gantikan dengan kasih karunia Allah. Sesungguhnya hidup kita ada di hati Tuhan dan hidup menjadi kesayanganNya Tuhan. Jangan pernah lupa, tempat dan waktu kapan hidup kita di selamatkan dan diambil oleh Tuhan.

Hidup yang sudah diselamatkan otomatis hidup kita akan penuh dan limpah dengan belas kasihan Tuhan. Belas kasihan itu yang akan bisa menjamah dan memulihkan hidup kita. Hati Bapa itu yang akan menuntun kita untuk mengerjakan isi hati Tuhan. Semua dalam hidup kita adalah kasih karunia Allah dan semua itu hanya pemberiaan Allah dan dibagikan untuk semua orang.

Hidup kita adalah surat terbuka dan sebagai buah pelayanan dari kehidupan seorang yang bernama Paulus. Hati Bapa akan membawa kita ingin selalu turun untuk melayani banyak orang. Terus berjalan dalam kasih Bapa, hidup melimpah dalam kasih karunia Allah dan limpah dalam belas kasihan Tuhan.

Kolose 3:12 (TB)  Karena itu, sebagai orang-orang pilihan Allah yang dikuduskan dan dikasihi-Nya, kenakanlah belas kasihan, kemurahan, kerendahan hati, kelemahlembutan dan kesabaran. Mengingatkan kita supaya hidup kita penuh dan limpah oleh belaskasihan Tuhan dan pada akhirnya itu yang menggerakkan hati kita untuk selalu melayani banyak orang seperti hati yang Tuhan miliki (Matius 9:13). (FT : Sigit Purnomo).

Dikesempatan ini dilanjutkan juga dari Sdr. Wimpy. Dia menyampaikan bahwa ada sesuatu yang bergejolak dalam hidupnya yaitu Tuhan berbicara dalam hidupnya. Dan Tuhan inginkan supaya kita kembali kepada hatiNya Tuhan. Tanpa sadar 2010-2020 sudah kita lalui, dan Dia ingin menutup 10 tahun dalam 1 dekade dengan baik. Meskipun di tutup dengan kondisi Covid-19. Tapi justru Dia menyiapkan kita untuk memasuki 10 tahun kedepan.

Hidup kita pribadi seharusnya kita mengalami Tuhan secara pribadi dan secara komunitas. Hidup kita hendaknya diselaraskan di dalam Tuhan. Tuhan selalu memberi kesempatan kepada kita, karena Dia ingin supaya kita selalu bertobat setiap hari. Blueprint sudah Tuhan beri, ini waktunya untuk kita mendownload apa yang ada di hatiNya Tuhan. Apa yang belum kita terima ditahun ini, seharusnya selalu kita minta supaya Tuhan memberi di tahun yang akan datang.

Ini menjadi waktunya allignment, ini waktunya penyelarasan hati demi hati agar selaras dengan hatiNya Tuhan. Ini waktuNya kita terus tekun dan giat mencari isi hati Tuhan. Waktunya untuk kita giat supaya kita mendapat dan mencari mandatNya Tuhan. Sampai waktu dan hati Tuhan, akan mengajari kita untuk bisa melayani denga benar, masuk dalam hadirat Tuhan lebih dalam dan selalu mencari Tuhan dalam doa dan puasa kita.

Dalam kehidupan orang percaya, sesungguhnya Tuhan akan memberi yang lebih besar lagi (Matius 10:26) Dia rindu memberi kita scrol dan scroll itu sudah dibuka. Belaskasihan itu yang akan membuka tujuan yang Tuhan beri. Lebih lagi cek hati kita kembali. Seberapa jauh hati kita berada dan dimana posisi hati kita sekarang (Matius 13:11).

Kasih Karunia itu yang akan membuat kita bisa mengerti ada rahasia Ilahi yaitu rahasia surga. Daniel mengambil wktu berdoa dan berpuasa untuk mencari dan mendapat isi hati Tuhan. Jangan pernah anggap remeh hidup kita sendiri karena Tuhan punya maksud dan rencana Ilahi (Daniel 12:4). Dalam 10 tahun kedepan kita harus lebih giat mengerti isi hati Tuhan dan menyiapkan keluarga kita memasuki 10 tahun kedepan. Perlebar kapasitas hati kita untuk selalu mengerti maksud dan rencana Tuhan.

Firman Tuhan ini disampaikan oleh Bp. Sigit Punomo., S.Miss dan Sdr. Maleakhi Wimpi., S.Miss di ibadah Online Minggu Sore di Bethany El Bethel Solo Baru pada hari Minggu, 13 Desember 2020.

Penulis: Yohana Sri Pamularsih

Comments

Related Articles

Check Also
Close
Back to top button