SupranaturalWorship
Trending

Kejadian Aneh! Tuhan Bernyanyi Di Handphone


 

BeritaMujizat.com – Supranatural – Siapa bilang Tuhan tidak hidup? Siapa bilang Tuhan tidak bisa berbicara? Semua salah besar. Kesaksian salah seorang pengikut Kristus yang setia, yang bernama Wimpy (28) ini, sungguh menguatkan bahwa Tuhan itu hidup dan Dia bisa berbicara kepada kita!

Hari ini (25/1) di siang bolong, tidak ada angin, tidak ada hujan, tidak sedang mengaktifkan aplikasi pemutar lagu, tapi handphone nya tiba-tiba mengeluarkan suara ajaib berupa lagu “Selalu Bersyukur” yang dinyanyikan oleh Maria Shandi.

Bagi Wimpy yang sudah lebih dari 10 tahun berkeputusan untuk mengikut Tuhan, Tuhan berbicara apa menjadi hal yang sangat krusial. Semakin lama mengikut Tuhan seharusnya menjadikan pribadinya bergantung 100% pada Tuhan. Tapi ya namanya kehidupan, kadang di atas kadang di bawah, kadang Rohnya kuat, kadang dagingnya yang kuat.

Beberapa saat ini, dia mengalami kekhawatiran berlebih akan hari depannya. Dan tanpa sadar itu membuat rasa percayanya pada Tuhan berkurang. Dan lewat handphone yang tiba-tiba memainkan lagu sendiri tanpa ada yang memutar lagu tersebut, seakan-akan Tuhan sedang menyanyikan sebuah lagu untuk anak yang dikasihiNya. Luar biasa bukan?

Lewat kejadian yang supranatural tapi sangat natural ini, Wimpy bersaksi bahwa dia merasa Tuhan sedang mengajar dia untuk bisa lebih bersyukur dengan apa yang dia punya hari ini. Bersyukurnya lebih dari hari-hari yang lalu. Hal ini pun membawa ingatannya pada seorang yang pernah berkata bahwa dia kurang percaya 100% pada Tuhan.

Jika Tuhan sudah berbicara, itu adalah hal yang sangat berharga! Bahkan lebih dari emas perak! Jika Bileam pernah mengalami dimana Tuhan berbicara lewat seekor keledai untuk menyadarkannya, dengan cara yang sama tapi mungkin media yang berbeda, Tuhan bisa menggunakan apapun untuk berbicara dengan kita.

Hemat saya, mending ditegur Tuhan, jadi tahu dimana salahnya dan bagaimana harus berbenah. Daripada Dia tidak berbicara sama sekali, kita bingung, Dia tidak berbicara, akhirnya sesatlah jalan kita karena tidak ada “arahan” dari Dia.

Jika Dia berbicara, biarlah setiap telinga mendengar!

Comments

Related Articles

Back to top button