Supranatural

Kecelakaan Maut Nyaris Renggut Nyawa Boy William, Begini Ceritanya!


Boy William dan keadaan mobil setelah kecelakaan di New York

BeritaMujizat.com -Supranatural- Hampir kehilangan nyawa berkali-kali, Boy William merasakan pertolongan Tuhan. Tiga kali mengalami kecelakaan maut, dua diantaranya sangat parah tapi Boy tetap selamat.

Pemilik nama asli William Hartanto ini menceritakan kecelakaan maut yang pernah dialaminya ketika diundang Daniel Mananta dalam podcast-nya.

Pertama, ketika presenter tampan ini sedang berlibur bersama keluarga di Portland, Oregon, Amerika Serikat. Mereka jalan-jalan dan memarkirkan mobil di tumpukan salju. Saat mau meninggalkan tempat itu, tiba-tiba mobilnya meluncur mundur ke bawah.

Bersyukur, hanya Boy yang berada di dalam mobil karena sebelum kejadian Mama Boy sudah memiliki firasat buruk hingga semua penumpang diminta keluar terlebih dahulu.

“Gue buka pintu (mobil), gue loncat kan. Gue loncat keluar, gue loncat into the cliff (ke dalam jurang). Jadi, ini gue bener-bener on the cliff (di atas jurang) loh Daniel. I hanging on a branch (gue tergantung di cabang pohon),” jelas Boy William.

Jika saat itu dia tidak bisa meraih dan berpegangan di batang pohon, maka dia akan jatuh ke jurang hingga kehilangan nyawa.

Kejadian kedua, saat Boy di New York bersama Karen yang pada saat itu masih menjadi pacarnya, dan bersama kedua orang tua Karen. Saat itu, mereka melewati jalan raya yang menuju perkampungan. Jadi, laju mobilnya pun highway speed dan tidak terlalu kencang.

“Jadi, suka ada puter balik di tengah-tengah highway. Lo tau kan? Di depannya gue ada mobil full truck (truk dengan muatan penuh) panjang banget,” ungkap suami Karen.

“Gue lagi enak-enak nyetir nih, kurang ajar si full trucknya itu tiba-tiba puter balik. Lu tau kalo full truck puter balik ga bisa tiba-tiba gini dong (langsung belok). Dia harus ambil kanan dulu karena dia gede, terus dia begini (berada di tengah jalan). Ini mobil gue, boom! Mobil gue di bawah truk,” tambah Boy.

Dia mengaku semua kaca-kaca di mobilnya pecah semua, pecahan kacanya sampai berserakan, dan mobilnya gepeng. Bahkan, dia mengilustrasikan seperti botol coca-cola yang diremas.

Namun, ajaibnya tidak ada satu pun penumpang yang terluka atau terhantam truk itu. Semua penumpang selamat walaupun mobilnya hancur lebur.

“That’s way, Tuhan sayang sama lu, lu deket sama Tuhan makanya lu gak kesentuh apa-apa. Gue malah gini aja, mungkin karna gue belum deket kali ya sama Tuhan,  makanya gue belum dikasih pulang (meninggal),” jelas Boy.

Dua kecelakaan hebat yang sangat mungkin untuk membuat Boy William trauma mengemudikan mobil. Namun, malah saat ini Boy membuat konten di YouTube “Nebeng Boy” dengan mengajak beberapa selebritis Indonesia hingga presiden Indonesia untuk bercakap-cakap di dalam mobil.

“Musibah lu itu berhubungan sama mobil, and yet kesuksesan lu berhubungan dengan mobil. Karena itu man, misalnya nih ya. Lu trauma, dua near death experience dan itu dua-duanya berhubungan dengan mobil. Ketika lu trauma dan lu bilang mulai hari ini gue gak nyetir lagi. You lost potential buat ‘Nebeng Boy’ itu,” ungkap Daniel Mananta.

Sering kali, iblis merusak senjata terbahaya di hidup kita agar kita tidak sampai pada panggil atau tujuan yang sudah Tuhan rencanakan. Menyetir mobil adalah hal yang membawa Boy William lebih dikenal banyak orang. Jika saat itu, Boy trauma maka dia tidak akan pernah sampai pada tujuan yang sudah Tuhan tetapkan di hidupnya.

Dua dari banyak kejadian di hidup Boy ini membuat dia semakin mengenali pribadi Tuhan itu seperti apa.

“Ketika gue melihat lagi, gue menjadi sangat bersyukur dengan apa yang Tuhan berikan ke gue. Dia yang bikin gue ada di posisi sekarang, gila banget!” tegas Boy.

Comments

Related Articles

Back to top button