Perubahan HidupSupranatural

Kamar Kos Kecil Jadi Tempat Encounter dengan Tuhan


BeritaMujizat.com-Supranatural- Desi perantau asal NTT yang berkuliah di Jogja berjumpa secara pribadi dengan Tuhan. Perjumpaan ini mengubah banyak hal dalam hidupnya.

Layaknya malam-malam sebelumnya, Desi melakukan saat teduh di kamar kosnya. Namun, saat teduh di hari itu terjadi sesuatu yang berbeda.

Awalnya, Desi hanya berdoa biasa tapi tiba-tiba dia merasakan bahwa lidahnya bergetar dan tidak berhenti untuk mengeluarkan kata-kata. Seluruh tubuhnya bergetar dan kejadian ini berlangsung selama satu jam.

Beberapa saat kemudian ada suara yang sangat lembut datang dan berbicara kepadanya.

“Desi..Desi.. percaya, Tuhan menyertaimu.”

Ketika mendengar suara itu Desi masih bingung dengan apa yang terjadi karena ini kali pertamanya mengalami hal seperti itu.

Keesokan paginya, Desi kembali berdoa kepada Tuhan dan bertanya kepada Tuhan tentang apa yang terjadi semalam. Lagi-lagi ada suara yang sama datang kepada Desi.

“Desi…Desi.. Percaya, percaya jangan takut Tuhan besertamu,” katanya.

Setelah mengalami kejadian tersebut Desi tidak pernah bercerita ke siapa pun karena dia berpikir kalau kerasukan atau seperti halusinasi.

Lihat juga: DAHSYAT! LAWATAN TUHAN TERJADI DI KOS

Beberapa hari kemudian setelah kejadian itu dia mengikuti KKR di solo. Ada seorang pendeta mendoakan Desi dan tiba-tiba dia rebah. Lagi-lagi, suara yang selama ini dia dengar datang yang ketiga kalinya dengan ucapan yang masih sama.

“Desi…Desi… percaya, jangan takut Tuhan bersamamu”

Akhirnya setelah mendengar suara itu untuk yang ketiga kalinya, Desi akhirnya menceritakan hal itu kepada kakak-kakak rohaninya. Kakak rohaninya memberitahu bahwa itu lawatan dari Tuhan.

Itu pertama kalinya Desi merasakan lawatan dari Tuhan karena dia berasal dari gereja suku, gereja yang liturgial. Dia tidak pernah mengerti dan belum pernah merasakan lawatan Tuhan sebelumnya.

Pengalaman pribadinya bersama Tuhan ini mengubahkan hidup Desi. Dia menyadari kalau selama ini sudah menyia-nyiakan hidupnya. Dia ibadah setiap Minggu, berdoa setiap hari, tapi ternyata itu hanya rutinitas.

Selama ini dia hanya menyembah Tuhan tapi tidak mengenal siapa Tuhan yang sedang dia sembah.

Perjumpaan pribadi dengan Tuhan membuat Desi semakin mengenali siapa Tuhannya. Pengenalan inilah yang mengubahkan hidup Desi. Dia diproses, dibentuk dan dimuridkan. Hingga akhirnya, belas kasihan dari Tuhan itu memenuhi hatinya. Dia mulai mengasihi keluarganya, teman-temannya, dan kampusnya.

Desi sangat rindu setiap orang bisa merasakan apa yang dia rasakan, mengalami perjumpaan pribadi dengan Tuhan.

“Karena Tuhan itu luar biasa, Tuhan itu sangat baik,” ucap Desi.

Dia mulai berdoa untuk keluarganya yang masih menyimpan kepahitan satu sama lain. Desi terus berdoa sekalipun belum melihat perubahan yang terjadi di keluarganya, keadaan masih sama saja.

Desi pun pernah mengalami hopeless dan berhenti berdoa untuk keluarga. Tetapi sampai satu titik Tuhan perlihatkan dan kembali membuka matanya.

Kalau Tuhan berjanji, pasti akan ditepati.

Desi terus mengucapkan berkat untuk keluarganya dan akhirnya di awal tahun 2024 Tuhan memulihkan keluarganya.

“Buat saudara-saudara dan teman-teman semua, saya cuman mau bilang bahwa Tuhan menunggu hidupmu dan Tuhan mau memakai hidupmu untuk keluargamu, untuk kampusmu, untuk orang-orang di sekitarmu, dan untuk sukumu Tuhan menunggu hidupmu. Lewat hidupmu, orang-orang yang belum mengenal Tuhan mereka akan mengenal Tuhan” Desiana Natalia

Stella & Angel

Comments

Related Articles

Back to top button