BeritaMujizat.com – Profetik – Melanjutkan gerakan doa 24/40, Menara Doa Kota Nasional meliris gerakan Indonesia Menyembah 2020. Ini adalah sebuah gerakan untuk membangkitkan orang-orang Indonesia yang ada di dalam maupun luar negeri untuk bangkit menjadi berkat bagi negara, pulau, kota, bangsanya melalui doa pujian dan penyembahan.

Gerakan Indonesia Menyembah 2020 membawa pesan penting untuk melanjutkan aliran-aliran baru yang dibuka Tuhan melalui gerakan doa 24/40. Aliran-aliran baru yang mulai dirilis melalui gerakan doa 24/40 diharapkan mulai bergerak membawa api penyembahan keseluruh bagian tubuh Kristus.

Ayat yang didapat dari pesan ini adalah penglihatan Yehezkiel tentang aliran yang mengalir keluar dari bait Allah. Pesan yang didapat dari Yesaya 47 : 9 ini adalah untuk terus bergerak membawa aliran-aliran baru yang telah muncul di gerakan doa 24/40.

sehingga ke mana saja sungai itu mengalir, segala makhluk hidup yang berkeriapan di sana akan hidup. Ikan-ikan akan menjadi sangat banyak, sebab ke mana saja air itu sampai, air laut di situ menjadi tawar dan ke mana saja sungai itu mengalir, semuanya di sana hidup. Yehezkiel 47 : 9

Penglihatan yang dilihat Rick Ridding tentang Indonesia juga menjadi pesan untuk menggerakan gerakan Indonesia Menyembah 2020. Penglihatan Indonesia sebagai gajah yang belalainya bersuara seperti sofar (sangkakala) menguatkan tubuh Kristus di Indonesia mulai bangkit dan bergerak membawa penyembahan bagi Tuhan.

Momentum Gerakan Indonesia Menyembah 2020 ini juga menjadi panggilan pulang (homecoming) untuk seluruh keluarga Indonesia untuk menjadi berkat bagi bangsa-bangsa melalui penyembahan, syafaat, dan kebangunan rohani (revival). 

Gerakan Indonesia Menyembah 2020 telah dibuka hari ini pukul 18.00 oleh pak Tony Mulia. Bersama pak Tony ada pak Samuel Oey, dan pak Hanny Setiawan dari (Kingdom Family Network), pak Aristarkus Joel Tarigan, pak Stenly Soroingson dan fasilitor Nasional Jaringan Doa Nasional (JDN) menjadi penggerak gerakan Indonesi Menyembah 2020 ini.

Mulai dari hari ini, setiap pukul 18.00-22.00 dari senin-sabtu gerakan Indonesia Menyembah 2020 akan menaikan penyembahan bagi Tuhan. Penyembahan akan penyembahan yang dinaikan dalam gerakan ini akan ditayangkan langsung di Youtube MDK Nasional. Bagi Gereja atau komunitas yang tergerak untuk bergabung, gerakan Indonesia Menyembah 2020 membuka diri untuk memfasilitasi melalui MDK Nasional.

 

Penulis : Gilrandi ADP

Comments

https://i1.wp.com/beritamujizat.com/wp-content/uploads/2020/09/MDK.jpg?fit=600%2C337&ssl=1https://i1.wp.com/beritamujizat.com/wp-content/uploads/2020/09/MDK.jpg?resize=600%2C337&ssl=1Gilrandi ADPProfetik2020,gerakan penyembahan,Indonesia MenyembahBeritaMujizat.com - Profetik - Melanjutkan gerakan doa 24/40, Menara Doa Kota Nasional meliris gerakan Indonesia Menyembah 2020. Ini adalah sebuah gerakan untuk membangkitkan orang-orang Indonesia yang ada di dalam maupun luar negeri untuk bangkit menjadi berkat bagi negara, pulau, kota, bangsanya melalui doa pujian dan penyembahan. Gerakan Indonesia Menyembah 2020...Tuliskan Kebenaran, Hasilkan Perubahan