Life Style

Driver Ojol di Solo Pajang Ayat Akitab di Helm, Penumpang Salfok dan Alami Tuhan


Driver ojol viral karena pasang stiker ayat Alkitab di helm (Gambar: Tangkapan layar TikTok @anshahmad)

BeritaMujizat.com – BMNews – Seorang driver (pengemudi) ojek online (ojol) di Solo viral di media sosial TikTok lantaran memajang stiker ayat Alkitab di belakang helmnya.

Cerita tersebut dibagikan pertama kali oleh akun TikTok @anshahmad belum lama ini. Dalam video tersebut terlihat driver ojol itu memakai helm hitam yang di belakangnya terpampang stiker “MAZMUR 121:7”.

“Minggu lalu habis jalan-jalan di Solo. Pesan ojol dari lampion Pasar Gede menuju Manahan. Tapi dibuat salfok sama stiker di helm drivernya,” tutur Anshahmad dalam video tersebut sambil menampilkan salah satu ruas jalan di Kota Solo.

Karena penasaran, dia langsung mencari bunyi ayat Firman Tuhan itu di google. Seketika dia langsung mengalami Tuhan saat membaca bagian Firman Tuhan itu.

Mazmur 121:7  “TUHAN akan menjaga engkau terhadap segala kecelakaan; Ia akan menjaga nyawamu”.

Menurutnya, hal tersebut mungkin sederhana tapi kembali mengingatkan bahwa Tuhan selalu bertanggung jawab atas hidup anak-anakNya. Tuhan selalu berada dimanapun untuk melindungi anak-anaknya.

“Sehat-sehat selalu buat Mas ojolnya. Semoga selalu dalam lindungan Tuhan,” tulis @anshahmad mendoakan driver itu.

Video yang telah ditonton lebih dari 73 ribu kali itu langsung dibanjiri komentar dari warganet.

Puji Tuhan, tetap mengandalkan Tuhan dalam bekerja. Semoga mas mas nya sehat sehat, berkat kesehatan melimpah, lancar rejeki. Tuhan Yesus memberkati,” tulis @anshahmad.

Driver ojol tereferivikasi aman,” tulis @MomEnzoshop.

Keren mas ojolnya kayak nono juara matematika mengandalkan Tuhan,” tulis @jhotparulia.

Warganet lainnya pun berbondong-bondong mendoakan driver ojol itu. Video tersebut kini telah dibagikan ratusan kali di TikTok.

 

 

 

 

 

Comments

Related Articles

Back to top button