Sosok

Bawakan Lagu Goodness of God di Ajang Besar, Abraham Banjir Pujian


Penampilan Abraham Ewaldo (Gambar: Tangkap Layar dari Channel YouTube The Voice Indonesia)

BeritaMujizat.com -Sosok- Abraham Ewaldo nyanyikan lagu “Goodness of God” di The Voice All Stars Indonesia. Suara merdunya itu membuat merinding satu studio bahkan dia mendapatkan standing aplause dari semua coach.

Abraham merupakan salah satu kontestan yang masuk dalam babak Live Rounds, babak 8 besar. Babak itu mengharuskan kedelapan peserta menampilkan performance terbaiknya untuk memperebutkan posisi 4 besar dan akhirnya mereka menuju final.

Penyanyi bersuara emas ini mengungkapkan alasan mengapa dia membawakan lagu rohani di panggung besar The Voice Indonesia. Dia bernazar, jika Tuhan mengizinkannya sampai di babak Live Rounds maka dia akan bawakan lagu “Goodness of God”. Abraham memenuhi nazarnya kepada Tuhan, pada hari Sabtu, 6 Agustus 2022.

Namun, di sisi lain ternyata Abraham memiliki alasan secara pribadi.

“Aku milih lagu ini karena lagu ini udah menghantarkan keluargaku, aku percaya sih bukan cuma keluargaku aja. Mungkin saat pandemi, banyak orang yang mengalami musibah ini dan itu. Tapi, yang mau aku tekanin di sini adalah Tuhan itu ada bersama-sama dengan kita. Tetap percaya sama Tuhan apapun yang terjadi,” ungkap Abraham.

Alasan dan keputusan yang diambil penyanyi asal UPH ini menuai banyak pujian. Bukan hanya dari orang Kristen saja, Vidi Aldiano dan Isyana yang menjadi coach di ajang ini pun memberi pujian. Isyana memberi penilaian jika penampilan Abraham sangat sempurna.

“Dan lagunya, pesannya menurut gue every religion (semua agama), everyone yang punya belief berbeda kayaknya bisa relate sama ini karena gue percaya sama lu, apapun yang kita semua alami, seburuk apapun, gue percaya Tuhan itu (tetap) baik, gue percaya banget,” jelas Vidi Aldiano.

“Dan tadi itu nyampe gue merinding nonstop, Bro. Bagus banget!,” lanjut pelantun lagu Dara ini.

Sekalipun pada akhirnya, Abraham tidak lolos ke babak selanjutnya. Dia tetap bersyukur karena Tuhan sudah memberi kesempatan berharga ini kepadanya. Dia berharap penampilannya bisa memberkati semua orang yang menyaksikan.

Terbukti, banyak orang yang terberkati dan nama Tuhan dipermuliakan melalui penampilan Abraham.

“Halo kak abam, kita ga kenal tapi sangat merasa bangga dan diberkati lihat kakak bawain lagu Goodness of God di TV nasional, thanks sudah menjadi terang,” komentar akun TikTok Angreliaaa di postingan Abraham Ewaldo.

Comments

Related Articles

Back to top button