Seni & Musik

Eighar Maulana Jadi Pemenang Lomba Desain Logo HUT Kota Solo ke-277


Eighar Maulana Seno Aji jadi pemenang Lomba Desain Logo HUT Kota Solo ke 227 tahun 2022. (Sumber: Pemkot Solo)

BeritaMujizat.com – Seni – Pemerintah Kota Surakarta secara resmi mengumumkan pemenang lomba Desain Logo HUT Kota Solo ke-277 tahun 2022, Senin (31/1/2022). Wali kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka juga mengumumkan hasil lomba tersebut di media sosialnya.

“Kami mengucapkan terimakasih atas atensi masyarakat dan kontribusinya dalam Lomba Logo Hari Jadi Kota Solo ke-277,” tulis Gibran di laman facebook @Gibran Rakabuming.

Gibran menjelaskan, dari tiga besar logo terbaik, masyarakat turut aktif dalam memberikan komentar dan penilaiannya masing-masing.

Dari tiga logo terbaik tersebut, dewan juri menentukan berdasarkan tingkat orisinalitas, kesesuaian filosofi, karakteristik budaya, nilai estetika, dan ketentuan lain yang telah ditetapkan panitia.

Berdasarkan tingkat penilaian tersebut, dipilih satu logo Hari Jadi ke-277 yang akan digunakan untuk peringatan Hari Jadi Kota Solo pada 17 Februari 2022 mendatang.

Berdasarkan penilaian, Eighar Maulana Seno Aji terpilih sebagai pemenang dan berhak menerima hadiah yang diberikan Pemkot Solo.

Eighar Maulana S adalah mahasiswa semester akhir Jurusan Seni Tari Institut Seni Indonesia Surakarta.

“Selamat kepada desain logo terpilih, terimakasih atas keterlibatan semua pihak terutama 312 peserta lomba dan masyarakat yang turut memberikan atensinya. Terima kasih” tutup Gibran.

 

 

Comments

Related Articles

Back to top button