Berita Gereja

Solo Jadi Saksi Pertemuan Suku-Suku Indonesia dalam Indonesia Tribal Gathering 2024


BeritaMujizat.com – Berita Gereja – Indonesia Tribal Gathering resmi dimulai malam kemarin, tepat pukul 18.00 WIB di Hotel Harris, Solo. Acara yang berlangsung dari tanggal 3 hingga 5 Juli 2024 ini dihadiri oleh peserta dari 12 negara dan berbagai suku di Indonesia.

Dengan tema “The Groaning”, acara ini diselenggarakan oleh Kingdom Family Network yang bertujuan untuk mengumpulkan keluarga suku di seluruh Indonesia.

Kingdom Family Network percaya bahwa sebuah musim telah berlalu dan mandat baru telah diberikan oleh Tuhan. Mereka merasa bahwa kerinduan hati Tuhan untuk mengumpulkan anak-anak-Nya begitu kuat, sehingga rahasia Kerajaan Surga diberitahukan bagi keluarga-Nya.

Selama tiga hari, para peserta akan mengikuti berbagai kegiatan yang diharapkan dapat memperkuat ikatan antar suku dan mengerti tentang mandat baru yang diterima. Acara ini diharapkan menjadi momen penting bagi komunitas suku di Indonesia untuk saling berbagi dan bertumbuh bersama dalam iman dan kebersamaan.

Seorang peserta bernama Hilkia membagikan apa yang dirasakannya pada malam kemarin di laman sosial medianya. Dia merasa sangat bersukacita karena berkumpul dengan banyak peserta dari berbagai usia, suku, dan dari seluruh provinsi di Indonesia.

“Amazing, sebuah hal berjalan mengalir tanpa agenda. Hanya seperti keluarga yang berkumpul kembali dirumah, setelah lama tidak berjumpa”, tulis Hilkia disertai dengan unggahan foto dan video di laman sosial medianya.

Indonesia Tribal Gathering di Hotel Harris, Solo menjadi simbol kuat dari kerinduan dan usaha untuk menyatukan berbagai suku dalam satu keluarga besar, sesuai dengan tema besar “The Groaning”.

Comments

Related Articles

Back to top button