BMNewsRevival

Mengikuti Konferensi Online, Beberapa Komunitas Dilawat Tuhan Lewat Layar Laptop


 

BeritaMujizat.com – BMNews – Fire Generation menyelenggarakan sebuah acara konferensi anak muda yang bernama New Fire Conference. Acara ini berlangsung pada bulan Mei lalu yaitu tepat pada tanggal 25 – 27 Mei 2021. Bertempat di Graha El – Bethel Solo Baru acara ini diadakan.

Keraguan sempat mengahantui panitia acara karena pandemi covid – 19 masih menyelimuti Indonesia. Tetapi hal  itu tidak menyurutkan semangat mereka untuk tetap mengadakan acara New Fire Conference.

Tentunya mereka menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat. Seluruh panitia, jemaat yang hadir bahkan seluruh pengkotbah tak luput dari test swab. Dan bersyukur seluruhnya dinyatakan negative.

Selama tiga hari acara berlangsung pun panitia selalu menerapkan protokol kesehatan yang cukup ketat. Setiap yang hadir harus cuci tangan, selalu menggunakan masker dan tentunya melewati chek suhu sebelum mereka memasuki ruang ibadah. Selama tiga hari itu pun seluruh peserta yang hadir diwajibkan mengisi data kesehatan mereka setiap harinya melalui google form.

Jemaat yang hadir offline pun dibatasi jumlahnya untuk menerapkan jaga jarak. Untuk seluruh peserta yang mengikuti online pun disediakan zoom dan  live streaming melalui Youtube Channel Fire Generation.

Panitia penyelenggara pun mengaku sempat mengalami keraguan yang luar biasa karena baru kali pertama mereka mengadakan konferensi di tengah pandemi ini. Keraguan terbesar adalah apakah setiap peserta yang mengikuti secara online pun merasakan hadirat yang sama dengan peserta yang offline di Graha El – Bethel.

Tetapi keraguan mereka pun terbantahkan dengan lawatan Tuhan yang begitu luar biasa. Seperti halnya yang terjadi di Ambon. Peserta yang mengikuti acara secara online pun di lawat Tuhan dengan luar biasa.

Lawatan Tuhan tidak terbatas ruang dan waktu. Melalui live streaming pun peserta mengalami Tuhan. Menurut Bagio Eli Purnomo salah satu peserta dari Ambon, mereka mengikuti acara melalui zoom. Tiba – tiba ketika lawatan Tuhan itu terjadi di Graha El –bethal, tempat berlangsungnya acara, mereka yang sedang menyaksikannya melalui sebuah laptop pun dilawat Tuhan. Tanpa ada yang mendoakan dan tanpa ada yang tumpang tangan.

Tidak berhenti disana, menurut salah seorang panitia yang menyaksikan secara live streaming pun mengalami lawatan Tuhan yang luar biasa. Dia bersama dengan beberapa panitia hospitality yang berada diruangan khusus hospitality online pun mengalami Tuhan.

Ketika mereka bertugas memantau live chatt dan live streaming di Youtube maupun zoom mereka pun mengalami Tuhan. Tiba – tiba mereka menangis dan merasakan Tuhan hadir.

Tidak hanya peserta di zoom dan panitia tetapi orang – orang yang melihat live streaming di Youtube mengalami hal yang sama. Ketika lawatan Tuhan hadir dan melanda di Graha El – Bethel, lawatan yang sama pun terjadi di rumah – rumah maupun ruangan tempat peserta maupun panitia online.

Video selengkapnya : Berita Mujizat TV

 

Comments

Related Articles

Back to top button