Berita GerejaProfetik

Indonesia Tribal Gathering 2024: Membuka Empat Pintu Gerbang Indonesia Melalui Iman


BeritaMujizat.com – Profetik – Pada tanggal 3-5 Juli 2024, Indonesia Tribal Gathering yang diselenggarakan di Hotel Haris, Solo, menjadi saksi dari sebuah tindakan profetik yang luar biasa.

Tindakan ini berupa pembukaan empat pintu gerbang Indonesia melalui iman, berdasarkan keyakinan bahwa apa yang dibuka di bumi akan dibuka di surga, sesuai dengan Wahyu 3:20.

“Lihat, Aku berdiri di muka pintu dan mengetok; jikalau ada orang yang mendengar suara-Ku dan membukakan pintu, Aku akan masuk mendapatkannya dan Aku makan bersama-sama dengan dia, dan ia bersama-sama dengan Aku.” Wahyu 3:20.

Tindakan profetik dimulai dengan membuka pintu gerbang Indonesia Timur, diikuti oleh pintu gerbang Indonesia Barat, kemudian pintu gerbang Indonesia Utara, dan terakhir pintu gerbang Indonesia Tengah. Namun, perhatian khusus diberikan kepada pintu gerbang Indonesia Selatan, karena pelaksanaan acara di Solo, yang termasuk dalam daerah pintu gerbang selatan.

Tindakan profetik ini tidak hanya melibatkan suku-suku yang berada di selatan Indonesia, tetapi juga didukung oleh keluarga dari bangsa-bangsa lain seperti Malaysia, Singapura, dan Taiwan.

Setelah pintu gerbang ini terbuka, diyakini bahwa Kota Solo tidak akan sama lagi. Solo, yang dikenal sebagai “Spirit of Java,” akan berubah menjadi “Spirit of God,” di mana Roh Tuhan akan mengalahkan roh Jawa.

Setelah keempat gerbang terbuka, perwakilan dari suku-suku memasuki pintu sebagai tindakan profetik, bergerak dari timur ke barat, dan dari utara ke selatan. Mereka membawa masing-masing satu buah kunci dan merilis satu suara, yang melambangkan suara satu Indonesia. Suara yang tidak lagi terpisah antara timur, barat, utara, dan selatan, tetapi bersatu sebagai satu Indonesia.

Singa telah mengaum, siapakah yang tidak takut? Tuhan ALLAH telah berfirman, siapakah yang tidak bernubuat? Amos 3:8.

Acara ini menjadi persatuan dan kebangkitan spiritual di Indonesia, dengan harapan bahwa perubahan positif akan terjadi di seluruh negeri. Pintu-pintu yang terbuka diharapkan membawa berkat dan transformasi yang nyata, menjadikan Indonesia milik Kristus dan bersatu dalam iman dan cinta kepada Tuhan.

Ibu Tina, istri dari Alm. Pdt Petrus Agung mengangkat suaranya dalam doa penuh iman dan keyakinan. Dengan semangat yang membara, ia mengucapkan kata-kata yang menggetarkan hati semua yang hadir:

“Mulai malam hari ini kami katakan Indonesia adalah milik Kristus. Tidak ada pintu yang tertutup, semua terbuka. Suku bangsa akan mendengar akan berita sukacita. Mereka akan bertemu dengan Tuhan sendiri. Pintu-pintu dibukakan, semua Injil diberitakan. Tanah ini adalah milik Kristus. Indonesia milik Kristus. Jiwa-jiwa dimenangkan mulai malam hari ini. Pulau-pulau mendengar akan berita sukacita. Tanah ini milik Kristus. Amin.”

Setelah doa ini, seruan “Amin” bergema dari jemaat yang hadir, diiringi dengan tepuk tangan penuh sukacita. Doa ini tidak hanya menjadi sebuah pernyataan iman, tetapi juga sebuah deklarasi bahwa Indonesia adalah milik Kristus, dan semua pintu telah terbuka untuk memberitakan Injil ke seluruh negeri.

Comments

Related Articles

Back to top button