Berita GerejaBMNewsRevival

Ibadah Penuh Sukacita: KFN Kids Ajarkan Mujizat Tuhan di KB/TK Pratama


BeritaMujizat.com – Revival –  KFN Kids kembali mendapat kesempatan istimewa untuk melayani dalam ibadah rutin di KB/TK Pratama Solo Baru pada hari Jumat, 6 September 2024 lalu.

Ibadah yang penuh sukacita ini dihadiri oleh sekitar 80 anak, yang semuanya tampak semangat dan antusias untuk memuji Tuhan.

Saat sesi pujian, anak-anak dengan gembira mengangkat suara mereka, memuji Tuhan dengan penuh semangat. Suasana ibadah semakin khidmat ketika Firman Tuhan disampaikan melalui kisah 5 roti dan 2 ikan. Kisah ini mengajarkan anak-anak tentang kuasa Tuhan yang besar, yang mampu melakukan mujizat luar biasa dari hal yang tampak kecil dan sederhana.

Matius 14:19-21 menyebutkan, Yesus menyuruh orang banyak itu duduk di rumput. Dan setelah diambilNya lima roti dan dua ikan itu, Yesus menengadah ke langit dan mengucap berkat, memecah-mecahkan roti itu dan memberikannya kepada murid-murid-Nya, lalu murid-muridNya membagi-bagikannya kepada orang banyak.

Melalui pengajaran ini, anak-anak diingatkan bahwa mereka memiliki Tuhan yang besar dan penuh kasih, yang senantiasa menyertai dan mampu memenuhi segala kebutuhan mereka. Pesan ini diharapkan dapat menjadi dasar yang kuat bagi anak-anak untuk memiliki iman yang teguh dan tetap percaya kepada Tuhan dalam setiap aspek kehidupan mereka.

Puji Tuhan, anak-anak berhasil menangkap esensi dari pesan tersebut, dan dengan penuh keyakinan, mereka mengungkapkan rasa syukur mereka kepada Tuhan. Kegiatan ini tidak hanya memperkuat iman anak-anak, tetapi juga mempererat ikatan mereka dengan Tuhan. Haleluya!

Comments

Related Articles

Back to top button