BMNewsRevival

Ibadah Penuh Kasih di SD Bromantakan Solo: Kuasa Tuhan Hadir bagi Anak-anak


BeritaMujizat.com – Revival – Di awal bulan Agustus ini, tim KFN Kids kembali melayani ibadah rutin di SD Bromantakan Solo, sebuah sekolah inklusi di Kota Solo. Melalui ibadah ini, anak-anak tidak hanya mendapatkan pengajaran rohani tetapi juga merasakan kasih Tuhan secara langsung.

Ini merupakan kali kedua KFN Kids berkesempatan untuk melayani di sana. KFN Kids merupakan sebuah komunitas yang beranggotakan anak-anak muda yang rindu untuk melayani generasi, terutama anak-anak kecil.

Berawal dari seorang guru pengajar pramuka di SD Bromantakan Solo yang bernama Yongky, KFN Kids diajak untuk melayani sekolah tersebut. Yongky juga merupakan anggota dari Fire Generation, sebuah komunitas yang memiliki hati untuk generasi muda dan anak-anak sekolah. Fire Generation dan KFN Kids berpartner untuk melayani generasi muda, tidak hanya di Solo tetapi juga seluruh Indonesia.

Anak-anak di SD Bromantakan Solo memiliki kerinduan yang besar untuk mengalami perjumpaan dengan Tuhan melalui kegiatan ibadah. Sebagai sekolah inklusi, sebagian dari anak-anak yang dilayani adalah anak-anak dengan kebutuhan khusus. Namun, dari awal hingga akhir ibadah, KFN Kids yang melayani anak-anak menyaksikan bagaimana anak-anak ini mengalami kasih dan jamahan Tuhan yang nyata.

Kehadiran Tuhan terasa begitu nyata, menguatkan hati dan iman anak-anak serta para pelayan yang ada di sana. Momen-momen ini menjadi pengingat bahwa Tuhan selalu bekerja dalam segala situasi dan melalui setiap individu, termasuk anak-anak dengan kebutuhan khusus.

“Kami sangat bersyukur dapat melihat dan berpartisipasi dalam pekerjaan Tuhan yang luar biasa melalui kehidupan anak-anak ini. Dia adalah Bapa yang selalu menyatakan kuasa dan kebaikan-Nya. Melalui ibadah ini, anak-anak tidak hanya mendapatkan pengajaran rohani tetapi juga merasakan kasih Tuhan secara langsung,” kata Pipit salah seorang anggota dari KFN Kids yang melayani SD Bromantakan Solo.

Lebih lanjut, Pipit percaya bahwa Tuhan memiliki rencana yang indah untuk kehidupan setiap anak di SD Bromantakan Solo. Pelayanan ini tidak hanya menjadi berkat bagi mereka, tetapi juga bagi kami yang turut ambil bagian dalam menyampaikan kasih dan kuasa Tuhan.

Teruslah berdoa dan mendukung pelayanan ini agar semakin banyak anak-anak yang merasakan kasih dan kuasa Tuhan dalam kehidupan mereka. Semoga kebaikan dan kuasa-Nya terus dinyatakan melalui kehidupan kita semua.

 

Comments

Related Articles

Back to top button