Life Style

Denny Sumargo Temukan Nama Putrinya Saat Berdoa di Gereja Italia


BeritaMujizat.com – Life Style – Denny Sumargo baru-baru ini menceritakan asal-usul nama anak pertamanya, Gabriella Alan Sumargo. Menariknya, nama itu didapat saat Denny pergi ke sebuah gereja di Italia.

Karena sebuah pekerjaan Denny Sumargo pergi ke Italia. Dan saat di negeri menara miring Pisa tersebut Denny mengungkapkan bahwa istrinya, Olivia, yang sedang mengandung sempat meminta Denny untuk mendoakannya. Momen tersebut terjadi saat Denny mengunjungi sebuah gereja, meskipun ia tidak ingat nama gereja tersebut.

Pada saat Denny berdoa di gereja, entah kenapa tiba-tiba dalam pikirannya muncul sebuah nama yaitu “Gabriella”. Tidak ada papan nama, plakat tulisan atau apapun yang bertuliskan Gabriella, dan akhirnya nama tersebut dibawa pulang dan Denny sampaikan kepada istrinya.

Olivia senang dengan nama tersebut karena memiliki arti yang bagus menurutnya. Dilansir dari Nameberry, nama Gabriella berasal dari bahasa Italia dan Spanyol yang artinya “Tuhan adalah Kekuatanku”.

Seringkali orang juga memaknai nama Gabriella sebagai bentik feminin dari nama Gabriel. Nama Gabriel sendiri juga memiliki arti “kekuatan Allah” atau “Allah adalah kekuatanku”. Dalam tradisi agama Kristen, Gabriel adalah nama malaikat yang dikirim oleh Allah untuk memberikan berita baik kepada Maria tentang kelahiran Yesus Kristus.

Selain itu, nama “Alan” dalam nama anak mereka diambil dari nama ayah Olivia, istri Denny. “Alan itu adalah nama bapak dari istri Denny yaitu Olivia, dan Sumargo adalah marga dari keluarga Denny.

Denny Sumargo dan Olivia kini sangat bersyukur atas kehadiran Gabriella Alan Sumargo dalam hidup mereka, yang nama indahnya didapatkan melalui pengalaman spiritual yang mendalam. Dan tentunya baik Denny maupun Olivia rindu anak mereka dapat tumbuh seperti arti namanya, berpegang pada kekuatan Allah saja.

Comments

Related Articles

Back to top button