BeritaMujizat.com adalah perwujudan dari sebuah kerinduan sekelompok anak-anak muda yang merindukan Indonesia Baru melalui cara-cara Ilahi, bukan cara-cara manusia.  Ketika Tuhan intervensi lahirlah sebuah kebangunan rohani (revival) yang disertai tanda-tanda supernatural dan profetis yang kadang manusia belum bisa memahaminya.

Dampak dari revival ini dimulai dari pribadi, komunitas, sampai akhirnya kota dan bangsa.  Harga dari sebuah kebangunan rohani dalam sejarah bisa sampai kepada kematian, alias kata martir.  Spirit of martyr ini adalah spirit murid sejati yang harus dibangkitkan kembali.

Kisah Rasul 6:4 memperlihatkan bahwa pada akhirnya Doa & Firman yang akan merubah pribadi dan dunia. Implikasi dari kebenaran ini yang tim Berita Mujizat tangkap.  Bahwa semua hal yang supranatural, profetis, dan bersifat mujizat haruslah bisa diterangkan secara teologis dan bersifat humanis.

Artinya, seluruh aspek peradaban sebuah kota dan bangsa akan dipengaruhi bahkan dirubah karena adanya intervensi Ilahi.  Wilayah Marketplace (pemerintahan, bisnis, sosial, dan ruang publik) adalah bagian dari kebangunan rohani yang harus disiapkan.

Kesalahan sejarah memperlihatkan bahwa kebangunan rohani hanya sampai taraf pribadi dan lupa “memuridkan bangsa”.  Injil yang sepenuh inilah yang harus ditegakkan kembali.  Mendatangkan KerajaanNya, menjadikan KehendakNya di Indonesia seperti di surga.  Indonesia Baru!

Kingdom Family Network

Comments