ks8-disku2-59245a6b127b61515959d7b8

Beritamujizat.com -Poleksosbud- Banyak nubuatan telah disampaikan Tuhan melalui orang-orang pilihaNya bahwa Indonesia akan menjadi negara besar, karena Hati Tuhan ada di Indonesia. Banyak orang mengamini nubuatan tersebut dan selalu manjadikan nubuatan ini pokok doa dalam setiap gereja.

Akan tetapi ketika kita melihat realita yang sedang terjadi, seakan ada tembok besar yang menghalangi terjadinya nubuatan ini dalam waktu dekat. Tembok tersebut adalah kegaduhan politik yang tidak ada habis-habisnya.

Kita melihat munculnya kelompok-kelompok kekerasan dengan menggunakan nama agama muncul dan mencoba mengambil alih kekuasaan. Kita juga melihat orang-orang yang mampu bekerja dengan baik disingkirkan dan coba dihilangkan dari pusat pemerintahan.

Kita juga melihat bagaimana para tokoh dan pemimpin terlibat korupsi dan bahkan berupa menghindari hukuman melalui berbagai cara. Hal ini seakan menjadi momok yang siap merenggut masa depan Indonesia yang telah Tuhan rencanakan.

Lalu sesungguhnya siapa dalang di balik semua kegaduhan yang terjadi hari ini? lalu apa yang sebenarnya harus kita lakukan sebagai orang percaya?

karena perjuangan kita bukanlah melawan darah  dan daging, tetapi melawan pemerintah-pemerintah,  melawan penguasa-penguasa, melawan penghulu-penghulu dunia yang gelap ini, melawan roh-roh jahat di udara. Efesus 6: 12

Dalang di balik semua kegaduhan ini adalah spirit yang tidak terlihat yang tujuan utamanya jelas menghalangi maksud Tuhan terjadi atas manusia. Spirit tersebut mencuri, membelengku, menawan orang-orang agar tidak sampai maksud Tuhan yang benar.

Orang menjadi tidak tau bagaimana seharusnya beragama, berpolitik, dan dan menjadi warga negara yang benar. Hal ini dimanfaatkan untuk mendorong melakukan upaya politik yang sangat jahat dan sangat kotor.

Mereka mencoba menabrak hukum Tuhan dan hukum manusia demi memperoleh keuntungan pribadi dan memperoleh kekuasaan untuk memperkuat posisi mereka. Akan tetapi mereka sewaktu-waktu akan berubah menjadi seorang yang saleh yang mendapat wahyu dari Tuhan.

Spirit ini sebenarnya telah ada dari jaman dahulu hingga jaman ini. Mereka ada dalam setiap kebudayaan dan tercatat dalam sejarah. Mereka menakutkan, licik, kejam, dan seakan tidak terhentikan oleh apapun.

Akan tetapi disaat seperti ini kita harus percaya dalam hidup kita ada Roh Tuha yang tinggal dalam hidup kita yang dianugrahkan Tuhan Yesus untuk kita. Jika kita menyadari bahwa dalam hidup kita ada Roh Tuhan kita akan mampu mengetahui dalang dibalik kegaduhan ini.

Roh Tuhan ada pada-Ku  , oleh sebab Ia telah mengurapi Aku, untuk menyampaikan kabar baik  kepada orang-orang miskin; dan Ia telah mengutus Aku (Lukas 4:18)

Bersama Tuhan Yesus kita memiliki otoritas untuk terus membangun bangun ini dan menggenapi nubuatan-nubuatan yang telah dinyatakan. Tanpa itu semua kita hanya akan masuk dalam jebakan yang telah disiapkan kekuatan gelap.

Jangan biarkan anda berjuang tanpa dibimbing Roh Kudus. Tapi bukalah hati kita untuk Roh Kudus bekerja dan izinkan Tuhan memakai kita sebagai alatNya untuk menggapi rencanaNya yang besar atas bangsa ini.

 

 

Sumber gambar 

 

 

 

Comments

http://i2.wp.com/beritamujizat.com/wp-content/uploads/2017/11/ks8-disku2-59245a6b127b61515959d7b8.jpg?fit=760%2C528http://i2.wp.com/beritamujizat.com/wp-content/uploads/2017/11/ks8-disku2-59245a6b127b61515959d7b8.jpg?resize=760%2C528Gilrandi ADPMandat BudayaPoleksosbudDalang,Kegaduahan politik,Spirit,Spiritual WarfareBeritamujizat.com -Poleksosbud- Banyak nubuatan telah disampaikan Tuhan melalui orang-orang pilihaNya bahwa Indonesia akan menjadi negara besar, karena Hati Tuhan ada di Indonesia. Banyak orang mengamini nubuatan tersebut dan selalu manjadikan nubuatan ini pokok doa dalam setiap gereja. Akan tetapi ketika kita melihat realita yang sedang terjadi, seakan ada tembok besar yang...Tuliskan Kebenaran, Hasilkan Perubahan