BeritaMujizat.com – Revival – Perjalanan tabut kebangunan rohani yang dipercaya adalah bagian dari lahir, dan dewasanya Indonesia terus berjalan dan tidak berhenti.  Solo, Semarang, Surabaya, dan sekarang jalur api itu menuju Jakarta untuk meledakkan dinamit-dinamit Ilahi yang sudah dipersiapkan Tuhan di ibukota.

Pertemuan profetis yang strategis dibutuhkan untuk melengkapi semua wilayah Indonesa : Indonesia Tengah, Timur, dan sekarang Barat.  Bukan hanya sebuah pertemuan yang akan equipping para peserta, tapi dipercaya pertemuan ini secara profetis penting untuk melengkapi semua puzzle Ilahi.

TERKAIT : Jalur Api, Menemukan Pola Ilahi Kebangunan Rohani Indonesia Baru

Di Semarang Fire Conference 2016 yang mewakili Indonesia Tengah, pesan strategis yang disampaikan adalah peneguhan tentang dimulainya musim membangun keluarga kerajaan (Kingdom Family). Guru dan murid mulai membuang undi mengerjakan bagian masing-masing.  Penyelarasan demi penyelelarasan (alignment) terus berjalan dalam usaha membangun keluarga. Catch the Fire!

Proses yang kadang menyakitkan tapi disanalah api itu terus menyala. No sacrifice, no fire.  Setelah itu, melalui Surabaya Fire Conference 2016 pesan untuk suku-suku sangat kuat. Teman-teman dari Indonesia Timur mengambil tongkat estafet dengan baik, dan api Injil itu menyala. Spread the Fire!

TERKAIT : Mengikuti Sungai Kebangunan Rohani, Peta Rohani Dari Perjalanan Iman Generasi Api

Kemudian dari pada itu aku melihat: sesungguhnya, suatu kumpulan besar orang banyak yang tidak dapat terhitung banyaknya, dari segala bangsa dan suku dan kaum dan bahasa, berdiri di hadapan takhta dan di hadapan Anak Domba, memakai jubah putih dan memegang daun-daun palem di tangan mereka.(Why 7:9)

Dan dengan pengaturan Tuhan sendiri, ditengah memanasnya politik Pilkada DKI 2017, Fire Conference untuk wilayah Indonesia Barat, justru diperkenankan Tuhan untuk hadir.  Jalan Tuhan memang ajaib tapi tidak pernah keliru, Dia punya hitunganNya sendiri.

2016 belum waktuNya, tapi di 2016 Tuhan berpesan melalui Jakarta Berdoa  untuk Membersihkan Sungai, Membangun Keluarga . Pesan utama “Heal Our Land” terbukti di Pilkada DKI 2017, karena ternyata Jakarta masih sakit, penuh dengan sentimen SARA.  SARA adalah senjata yang sangat demonic. Tuhan sendiri yang mendesain perbedan, apabila antar suku, agama, dan ras dipecah belah, Tuhan tidak hanya marah, tapi murka.

TERKAIT : Menyiapkan Jalan Tabut Kebangunan Untuk Indonesia Barat

Inilah kairos, waktu yang tepat untuk menyalakan apiNya.  Api kebangungan rohani untuk awal musim baru ketika keluarga kerajaan di Indonesia diselaraskan dengan negara-negara yang lain.  Menjadi satu keluarga besar, tubuh Kristus yang dipersiapkan untuk menjadi mempelaiNya.

Jakarta sebagai miniatur Indonesia membutuhkan “jumlah yang cukup” dari provinsi, kota, dan suku se Indonesia untuk merespon panggilan Tuhan ini.  Ini pekerjaan bersama, tidak bisa dikerjakan sendiri.

Sebab itu, Fire Conference Indonesia Barat 2017, 26-28 Maret di Jakarta memanggil semua yang terbeban untuk Indonesia Baru.  Ini waktuNya untuk bersama-sama menyulut dinamit Ilahi sehingga menjadi sebuah ledakan Ilahi yang membuka jalan Great Awakening of Indonesia Baru.

 

fcib

 

 

Comments

http://i2.wp.com/beritamujizat.com/wp-content/uploads/2017/02/fcib.jpg?fit=960%2C960http://i2.wp.com/beritamujizat.com/wp-content/uploads/2017/02/fcib.jpg?resize=960%2C960Hanny SetiawanBerita GerejaFire Conference,kebangunan rohani,Kingdom Family,revival,TabutBeritaMujizat.com - Revival - Perjalanan tabut kebangunan rohani yang dipercaya adalah bagian dari lahir, dan dewasanya Indonesia terus berjalan dan tidak berhenti.  Solo, Semarang, Surabaya, dan sekarang jalur api itu menuju Jakarta untuk meledakkan dinamit-dinamit Ilahi yang sudah dipersiapkan Tuhan di ibukota. Pertemuan profetis yang strategis dibutuhkan untuk melengkapi semua wilayah Indonesa...Tuliskan Kebenaran, Hasilkan Perubahan