womb-of-dawn

BeritaMujizat.com – Profetik – David Demian seorang hamba Tuhan kelahiran Mesir yang bergerak di profetik untuk kesatuan tubuh Kristus di akhir 2016 menyampaikan pesan untuk tubuh Kristus global.

Sekarang ini David tinggal di Kanada dan melayani bersama Watchmen for the Nations memfasilitasi kegerakan Family Journey yang dalam beberapa tahun terakhir sangat berpengaruh secara strategi profetik di seluruh dunia.

Berikut adalah inti dari pesan untuk Tubuh Kristus, siapa bertelinga hendaklah mendengar apa yang Roh Kudus katakan :


A summary of David’s sharing in the video:

Tuhan sudah menyatakan kepada banyak pihak diseluruh dunia tentang pentingnya “waktu bagian keempat dari para penjaga malam” (Mat 14:25). Juga dikenal sebagai “rahim fajar” (jam 3 – 6 pagi), dan bagaimana hal ini memegang kunci otoritas Kerajaan – otoritas untuk mendeklarasikan hal-hal Kerajaan Surga di bumi.

Di kitab Ayub, Tuhan bertanya pertanyaan berikut:

Pernahkah dalam hidupmu engkau menyuruh datang dinihari atau fajar kautunjukkan tempatnya
untuk memegang ujung-ujung bumi, sehingga orang-orang fasik dikebaskan dari padanya?
Bumi itu berubah seperti tanah liat yang dimeteraikan, segala sesuatu berwarna seperti kain.
Orang-orang fasik dirampas terangnya, dan dipatahkan lengan yang diacungkan. (Ayub 38:12-15)

Kami merasakan “bobot” dari ayat-ayat ini diwaktu ini. Tuhan sedang meminta kita untuk berdiri sebagai SATU keluarga dengan otoritas dan kesatuan Kerajaan untuk membangunkan fajar, dan mendeklarasikan penyelarasan dengan realitas alam roh.

Hal ini akan menggoyangkan yang jahat, mengangkat selubung dari mata-mata dan pikiran-pikiran orang-orang, dan membuat mereka melihat Kemuliaan keselamatanNya

Mazmur Daud. Demikianlah firman TUHAN kepada tuanku: “Duduklah di sebelah kanan-Ku, sampai Kubuat musuh-musuhmu menjadi tumpuan kakimu.” Tongkat kekuatanmu akan diulurkan TUHAN dari Sion: memerintahlah di antara musuhmu! Pada hari tentaramu bangsamu merelakan diri (volunteer freely) untuk maju dengan berhiaskan kekudusan (holy array); dari kandungan fajar (womb of the dawn) tampil bagimu keremajaanmu seperti embun. (Maz 110:1-3)

Kita percaya ini adalah waktu kita sebagai keluargaNya secara global untuk bangkit dan membawa penyelarasan kepada “kandungan fajar” dengan mengkhususkan waktu-waktu itu untuk Dia. Kita akan memenuhi atmosfir dengan kebenaran surgawi, penyembahan, dan mendeklarasikan musim ini sesuai rencana IlahiNya.

Panggilan untuk keluarga secara global ini bertepatan dengan hari raya Hanukkah yang juga disebut Festival Dedikasi atau Pesta Lampu-Lampu. Secara sejarah, Hanukkah merayakan mujizat multiplikasi dari minyak sampai meluber.

Saat kita mendedikasikan diri kita dengan kebaruan kepada Tuhan, mari kita siap siaga di bagian keempat dari penjaga malam – mulai dari 24 Desember 2016 sampai 1 Januari 2017 menurut pimpinanNya dan kapasitas yang Tuhan bukakan untuk kita. Kita percaya bawa multiplikasi dari minyak Roh Kudus akan membanjiri dan meluber kepada Tubuh Kristus di seluruh dunia.

Dalam barisan kudus (holy array), kita akan “membangkitkan kandungan fajar” dengan penyembahan, pemujaan, dan intimasi kepada Bapa – inilah peperangan rohani kita! Kita akan menunggu Dia dan melihat sebuah gelombang “terang pewahyuan” akan disebarkan dan menutupi bumi.

Kita akan melihat selubung dibuka dan Raja di atas segala Raja dimulyakan. Kita akan berdiri, bukan sebagai individu, tapi sebagai pasukan akhir jaman, mempelaiNya, yang merelakan diri secara sukarela di hari kuasaNya!

Berikut adalah video lengkap dari pesan yang disampaikan David Demian secara online 19 Desember 2016:

Penulis & Penterjemah :  Hanny Setiawan

Comments

http://i1.wp.com/beritamujizat.com/wp-content/uploads/2016/12/womb-of-dawn.jpg?fit=499%2C383http://i1.wp.com/beritamujizat.com/wp-content/uploads/2016/12/womb-of-dawn.jpg?resize=499%2C383Hanny SetiawanProfetikDavid Demian,Family Journey,indonesia gathering,profetik strategisBeritaMujizat.com - Profetik - David Demian seorang hamba Tuhan kelahiran Mesir yang bergerak di profetik untuk kesatuan tubuh Kristus di akhir 2016 menyampaikan pesan untuk tubuh Kristus global. Sekarang ini David tinggal di Kanada dan melayani bersama Watchmen for the Nations memfasilitasi kegerakan Family Journey yang dalam beberapa tahun terakhir...Tuliskan Kebenaran, Hasilkan Perubahan