tumblr_lxruievmzd1r8hs6ro1_500-2

BeritaMujizat.com – Worship – The Voice 2016 yang menghadirkan Adam Levine, Alicia Keys, Miley Cyrus dan Blake Shelton sebagai coach telah masuk dalam babak semi final dan minggu lalu, salah satu semi finalist Christian Cuevas tampil menyanyikan lagu gospel berjudul To Worship You I Live karya Israel and New Breed yang merupakan salah satu lagu favorit pasangannya.

Sebagian dari lagu dia nynyikan dalam bahasa Spanyol dan acara ini ada 9 calon artis yang berkompetisi meraih peringkat juara dan saat ini sudah mendekati final.

Salah satu coach, Adam Levine, vokalis Maroon 5 ini mengaku bahwa dia adalah penggemar Christian dan dia tahu bahwa Christian akan mencapai posisi ini. Sama dengan Blake Shelton, dia berkata bahwa Christian memiliki kemampuan stage presence yang kuat dan mampu berinteraksi dengan para audiens.

Christian sempat berhenti menyanyi diluar gereja dan memilih untuk tinggal dirumah daripada kuliah dan membantu ibunya namun Christian kembali ke bangku kuliah karena dia tahu bahwa sang almarhum ayah menginginkan dia menjadi sarjana. Dia merasa bahwa musik merupakan alat yang mengajar dia untuk mengiklaskan kepergian ayahnya.

Dalam acara final nanti, Christian akan berkompetisi dengan rekannya dalam sebuah siaran langsung dan para audiens di Amerika Utara dapat memberikan vote-nya untuk menyelamatkan artis favorit mereka dan 3 kontestan dengan vote terendah, salah satunya akan memperoleh “InstanSave” dari audiens  melalui penampilan ampunan sebagai bentuk determinasi mereka untuk terus bertahan di kompetisi kemudian para audens berkesempatan untuk memberikan vote-nya berupa  twith tagar #voicesave beserta dengan nama kontestan.

Dan mereka yang memiliki vote terendah akan dieliminasi sampai nanti di acara puncaknya yang paling bertahan dengan vote terbanyaklah yang diberi anugrah The Voice dan menerima hadiah serta kontrak rekaman. Apakah Christian Cuaves mampu memenangkan The Voice 2016 dengan suara gospelnya?? Let see!!

Penulis : Yesaya Wisnu Wardhana

Comments

http://i2.wp.com/beritamujizat.com/wp-content/uploads/2016/12/tumblr_lxruievmZd1r8hs6ro1_500-2.jpg?fit=500%2C333http://i2.wp.com/beritamujizat.com/wp-content/uploads/2016/12/tumblr_lxruievmZd1r8hs6ro1_500-2.jpg?resize=500%2C333Yesaya Whisnu WardhanaWorshipIsrael New Breed,To worship you I liveBeritaMujizat.com - Worship - The Voice 2016 yang menghadirkan Adam Levine, Alicia Keys, Miley Cyrus dan Blake Shelton sebagai coach telah masuk dalam babak semi final dan minggu lalu, salah satu semi finalist Christian Cuevas tampil menyanyikan lagu gospel berjudul To Worship You I Live karya Israel and New...Tuliskan Kebenaran, Hasilkan Perubahan