gehenna8

BeritaMujizat.com – Profetik – Tanggal 7-11 November 2016 di Yerusalaem, bangsa-bangsa bersama-sama mengadakan gathering untuk discerning kehendak Tuhan bagi tubuh kristus secara global. Acara yang bertajuk Global Gathering ini adalah bagian dari sebuah pergerakan kesatuan tubuh kristus dengan menghidup nilai-nilai keluarga Ilahi dan sangat profetis.

Setiap gathering yang diadakan bersifat strategis dan secara ajaib disertai dengan tanda-tanda yang bisa dilihat dan dialami secara fisik.  Dalam gathering kali ini, bukan hanya terjadi tanda ajaib di pemilihan presiden Amerika, tapi juga ada pesan khusus untuk gentile, atau bangsa-bangsa non yahudi yang dicangkokkan kedalam karya keselamatan didalam Kristus.

TERKAIT : Ketika Bangsa-Bangsa Berdoa di Yerusalem Pemilihan Presiden Amerika Berubah Arah

Pesan khusus ini disampaikan oleh Rick Ridding pemimpin dari menara doa Succat Hallel di Yerusalem. Pesan itu diterjemahkan tim Indonesia Gathering sebagai berikut:

Tuhan datang menaiki kuda dengan penuh kemegahan. Datangnya mengikuti rutenya Daud dari Kiryat Yearim melewati lembah Ben Hinom menuju ke Jerusalem dan berhenti di Gunung Sion.

Waktu lewati lembah Ben Hinnom, Tuhan berhenti. Lembah itu penuh dengan abu dari pembakaran persembahan anak ke allah palsu. Lalu tiba-tiba muncul angin topan besar yang mengangkat semua abu itu.

Ada angin-angin topan kecil lain yang bergabung dalam pusaran angin topan besar itu. Angin topan itu adalah PENYEMBAHAN bangsa-bangsa.

Setelah itu jalan terbuka bertaburan bunga merah dan Tuhan berjalan MASUK Jerusalem dalam kemegahan dan bertahta di gunung Sion

Pesan Rick Ridding meneguhkan apa yang dia nubuatkan tentang tsunami penyembahan dari Indonesia dan asia pasifik yang akan menyapu semua bangsa sampai ke Yerusalem.

Sebab TUHAN telah memulai suatu gelombang yang sangat besar, tsunami penyembahan dari Pasifik Selatan dan Indonesia yang akan menyapu semua bangsa dari sini kembali ke Yerusalem. Dalam penglihatan, saya melihat Tuhan memukulkan tongkat terhadap dasar laut pada garis tanggal internasional di Pasifik Selatan. (Lengkap)

Penyembahan bangsa-bangsa pada akhirnya akan bertemu di satu titik yang sama, Yerusalem Israel. Itulah yang dinubuatkan Yesaya yang menjadi tema Global Gathering 2016.

Maka pada waktu itu taruk dari pangkal Isai akan berdiri sebagai panji-panji bagi bangsa-bangsa; dia akan dicari oleh suku-suku bangsa dan tempat kediamannya akan menjadi mulia.
Pada waktu itu Tuhan akan mengangkat pula tangan-Nya untuk menebus sisa-sisa umat-Nya yang tertinggal di Asyur dan di Mesir, di Patros, di Etiopia dan di Elam, di Sinear, di Hamat dan di pulau-pulau di laut.
(Yesaya 11:10-11)

Penulis  : Tim Berita Mujizat
Sumber   : Indonesia Gathering

Comments

http://i1.wp.com/beritamujizat.com/wp-content/uploads/2016/11/gehenna8.gif?fit=450%2C338http://i1.wp.com/beritamujizat.com/wp-content/uploads/2016/11/gehenna8.gif?resize=450%2C338adminProfetikFamily Journey,indonesia gathering,Rick Ridding,Watchmen.orgBeritaMujizat.com - Profetik - Tanggal 7-11 November 2016 di Yerusalaem, bangsa-bangsa bersama-sama mengadakan gathering untuk discerning kehendak Tuhan bagi tubuh kristus secara global. Acara yang bertajuk Global Gathering ini adalah bagian dari sebuah pergerakan kesatuan tubuh kristus dengan menghidup nilai-nilai keluarga Ilahi dan sangat profetis. Setiap gathering yang diadakan bersifat strategis...Tuliskan Kebenaran, Hasilkan Perubahan