rosh-hasshanah

BeritaMujizat.com – Profetik – Pendoa syafaat pergerakan Homecoming Hongkong yang adalah bagian dari Family Journey mendapatkan pesan untuk memasuki Rosh Hashannah 5777 Ayin Zayin. Pesan ini dikonfirmasi oleh Pendoa Syafat Worship Intercession, dan Indonesia Berdoa.

TERKAIT : Tiupan Angin Penyembahan Orang-Orang Cina Menggerakkan Bangsa-Bangsa

 Berikut adalah pesan lengkap :

Tuhan akan membangkitkan mereka yang terpanggil olehNya dalam memperlebar kerajaanNya dalam membangun reruntuhan dan mendirikan pelataran luarNya

Bapa kita memanggil anak-anakNya dan “mempelai pria kita akan merayu mempelai wanita.”

Meskipun kita masih dalam musim peperangan, baik dalam alam nyata maupun roh diantara dua kerajaan, strategi ini menemukan tempat peristirahatan abadi yang Dia sudah siapkan bagi kita, dalam ruang kesatuan denganNya dimana kemenangan terbentang didepan kita, dimana cetakan biru (blueprint) diunduh, strategi-strategi dirilis dan ketajaman dalam roh diperbaharui.

Berjaga-jagalah dan berdoa, karena musuh mencari yang lemah dan mencoba menyerang inti kekuatan dan otoritas kita, yang adalah kesatuan satu dengan yang lain, namun ada suatu anugrah. Saya melihat pintu gerbang terbuka bagi mereka yang mencari Rumah Bapa sebagai satu kesatuan, Tubuh yang terbagi-bagi tidak dapat bertahan, Dia akan membuka gerbang bagi mereka yang ingin benar-benar berjalan dalam kesatuan demi kerajaanNya namun pintu ini hanya akan terbuka dalam selang waktu.. pilihlah kasih selama masih ada waktu.

Jangan takut, aku akan menambahkan kedalam ladangmu dan mengisi tempat pemberdaharaanmu hingga meluap-luap, kau telah mempersiapkan bisnis-bisnis dan keuanganmu kedalam kerajaanKu dan dalam kerajaanKu, engkau akan berlimpah. ”

Raja-raja dan semua kerajaan akan melihat tanda dari tanganNya yang penuh kuasa, segala pemerintahan akan beralih kepadaNya dan mereka yang memberontak kepadaNya akan beralih kepadaNya, dan banyak akan memperoleh pengetahuan-pengetahuan dari Raja Besar kita dan tidak akan ada lagi penyangkalan dari pemerintahanNya atas bangsa-bangsa. Ini waktunya untuk menyebrang, fokus, menyesuaikan barisan, berjaga-jaga,  menghabiskan waktu denganNya dan memilih kasih diantara segala hal.

Salam berkat Rosh Hashanah semuanya, salam kasih untuk semua
Penulis               : Pendoa Homecoming dikonfirmasi Worship Intercession & Indonesia Berdoa
Diterjemahkan : Tim Berita Mujizat
Comments

http://i0.wp.com/beritamujizat.com/wp-content/uploads/2016/10/rosh-hasshanah.jpg?fit=1524%2C1270http://i0.wp.com/beritamujizat.com/wp-content/uploads/2016/10/rosh-hasshanah.jpg?resize=1000%2C1000Hanny SetiawanProfetikayin zayin,homecoming,rosh hashanah 5777,tahun pedangBeritaMujizat.com - Profetik - Pendoa syafaat pergerakan Homecoming Hongkong yang adalah bagian dari Family Journey mendapatkan pesan untuk memasuki Rosh Hashannah 5777 Ayin Zayin. Pesan ini dikonfirmasi oleh Pendoa Syafat Worship Intercession, dan Indonesia Berdoa. TERKAIT : Tiupan Angin Penyembahan Orang-Orang Cina Menggerakkan Bangsa-Bangsa  Berikut adalah pesan lengkap : Tuhan akan membangkitkan...Tuliskan Kebenaran, Hasilkan Perubahan