indonesia-berdoa

Aku akan membuat sungai-sungai memancar di atas bukit-bukit yang gundul, dan membuat mata-mata air membual di tengah dataran; Aku akan membuat padang gurun menjadi telaga dan memancarkan air dari tanah kering. 
(Yes 41:18)

BeritaMujizat.com – Revival – Dalam Jakarta Berdoa (3/10/2016) yang bertajuk “Heal Our Land” ada beberapa pesan profetis yang tubuh Kristus harus ketahui. Pesan-pesan profetis hanya bisa ditangkap apabila “frekuensi hati” dari penerima pesan itu sama. Pesan dapat disampaikan secara langsung, maupun tulisan, ataupun rekaman, yang paling penting adalah bagaimana kita merespon terhadap pesan Tuhan itu.

Pesan awal yang diterima adalah “sungai yang kotor”.  Arti yang diberikan kepada kita adalah Tuhan inginkan gerejaNya menyadari bahwa banyak kekotoran yang membuat aliran Roh Kudus (baca : aliran kebangunan/revival/kehidupan) tersendat-sendat.

Gereja Tuhan harus kembali kepada SALIB Kristus. Karena Dia adalah anak domba yang disembelih untuk dosa umat manusia.  Tuhan katakan, “Jangan salibkan Aku lagi!”.

Pesan yang kuat ini perlu disikapi dengan pertobatan hati. Restoration comes after repentance and judgement adalah kalimat yang diberikan.  Artinya, pemulihan datang setelah pertobatan dan penghakiman.

Kata kunci yang diberikan selanjutnya adalah HATI.  Penyesuaian di level hati akan membongkar tembok-tembok kota, bahkan bangsa.

Kesaksian seorang gadis musa, Rusanti Ruma yang selama 6 tahun terakhir menantikan Tabut Kebangunan memperlihatkan arti compassion (belas kasihan).

Ruma berdoa di atas atap kos demi supaya tidak terganggu, dari sana dia  berseru kepada Tuhan supaya awan gelap yang ada diatas Jakarta disirnakan.  Sebuah tindakan iman yang membuka surga. Dan malam itu, melalui konfirmasi Ruma ini kita yakin, ini waktuNya.  Pintu gerbang Jakarta sudah dibuka Tuhan untuk tabut kebangunan masuk.

Selanjutnya melalui pemimpin-pemimpin muda yang digerakkan Tuhan dengan cara ajaib Christopher Zefanya, Priambodo Adi (Fire Generation), dan Maleakhi Wimpy (Indonesia Berdoa) pesan Tuhan semakin mengkristal bahwa hati Bapa menginginkan KeluargaNya kembali.  “I want My church back, I want my family back” Itu kata-kata profetis yang didapat.

Sesuatu yang baru sedang ditumbuhkan Tuhan di Jakarta (Yes 43:18-19), dan untuk itu ada panggilan untuk tampil bersama-sama sebagai Keluarga Kerajaan. Ini bukan waktunya untuk pelayanan superhero (baca : satu orang didepan), tapi ini pelayanan bersama-sama sebagai keluarga.

Dengarkanlah Aku dengan berdiam diri, hai pulau-pulau; hendaklah bangsa-bangsa mendapat kekuatan baru! Biarlah mereka datang mendekat, kemudian berbicara;
baiklah kita tampil bersama-sama untuk berperkara!
(Yes 41:1)

Sebagai keluarga, bersama-sama membersihkan sungai-sungai sehingga tanah-tanah yang gersang akan dialiri kembali. Jalan baru yang dibuat di padang gurun.

Pesan Jakarta Berdoa: Ketika hati Bapa ditenun kehati kita, maka hati kita akan ditenun satu dengan yang lain menjadi keluarga kerajaan siap untuk membersihkan kotoran-kotoran dalam sungai kebangunan, sehingga aliran kebangunan itu akan membuka jalan baru, jalan untuk tabut kebangunan masuk ke Jakarta, pintu gerbang Indoensia Barat.

Di akhir dari doa, pujian dan penyembahan, tindakan iman, dan sharing, maka para leaders dari beberapa kelompok dipimpin Hanny Setiawan dari Kingdom Family Network (KFN) mendeklarasikan pernyataan profetis bersama-sama, Deklarasi Jakarta Berdoa.

 

Deklarasi Jakarta Berdoa 3 Oktober 2016

Kami Deklarasikan
  1. Jakarta ditutupi awan kemuliaan Tuhan.
  2. Kasih Bapa mengalir atas Jakarta.
  3. Kami berkata darah Yesus Kristus dicurahkan atas Jakarta, dengan darah-Nya Jakarta diperdamaikan dengan Tuhan.
  4. Jakarta Kota Allah, kediaman Yang Mahatinggi.
  5. Aliran sungai dari tahta Allah Bapa menyembuhkan Jakarta.
  6. Lidah-lidah mereka tidak akan kehausan, Tuhan sedang dan akan memberi kelegaan.
  7. Sebagai Bapa atas gereja-gereja Jakarta, AKU akan mengumpulkan dan mempersatukan gereja dalam ikatan damai sejahtera.
  8. Aliran sungai dari tahta Allah Bapa membasuh, membersihkan, dan menguduskan gereja Tuhan.
  9. Tuhan akan melaksanakannya dengan segera pada waktu-Nya, termeterai dan jadi seperti yang kami katakan. Dalam nama Tuhan Yesus Kristus ! Amin! Amin! Amin!
Disusun : Gerakan Indonesia Berdoa

Pintu gerbang sudah dibuka, ini waktunya siapa yang mendengar apa yang Roh Kudus katakan, dan percaya bahwa sangkakala kebangungan rohani sudah ditiup, Indonesia Barat sedang disiapkan Tuhan untuk bergabung dengan Timur, dan Tengah di waktuNya.  Bersiaplah!

 

Penulis : Tim Mujizat

 

Comments

http://i0.wp.com/beritamujizat.com/wp-content/uploads/2016/09/Indonesia-Berdoa.jpg?fit=480%2C274http://i0.wp.com/beritamujizat.com/wp-content/uploads/2016/09/Indonesia-Berdoa.jpg?resize=480%2C274adminRevivalDeklarasi,Jakarta BerdoaAku akan membuat sungai-sungai memancar di atas bukit-bukit yang gundul, dan membuat mata-mata air membual di tengah dataran; Aku akan membuat padang gurun menjadi telaga dan memancarkan air dari tanah kering.  (Yes 41:18) BeritaMujizat.com - Revival - Dalam Jakarta Berdoa (3/10/2016) yang bertajuk 'Heal Our Land' ada beberapa pesan profetis yang tubuh Kristus...Tuliskan Kebenaran, Hasilkan Perubahan