chuck-and-eddie

BeritaMujizat.com – Profetik – Chuck Pierce seorang hamba Tuhan yang bergerak dalam kenabian, dalam pelanannya di Hongkong dan Taiwan 23-24 September 2016 menyatakan konfirmasi profetis atas pesan-pesan Tuhan untuk China dan seluruh etnis Tionghoa seluruh dunia.

TERKAIT : Tiupan Angin Penyembahan Orang-Orang Cina Menggerakkan Bangsa-Bangsa

Selama 30 tahun terakhis, Chuck Pierce mendapatkan pesan-pesan untuk China, dan setiap 10 tahun ada shifting dan mandat Ilahi baru.  Chuck menyatakan dari 2016-2026 kembali Tuhan akan menggunakan China dan etnis China untuk mempengaruhi dunia.  Berikut adalah pernyataannya kepada para relawan-relawan doa:

Kepada para relawan-relawan doa:

Terima kasih banyak atas doa untuk perjalanan kami. Saat Tuhan melawat saya 30 tahun lalu mengenai peran di China, dia berkata bahwa di perayaan Rosh Hashanah 2016, China akan menjadi negara yang paling berpengaruh di dunia dalam hal ekonomi.

Ini membuat seakan mimpi ketika saya ada di HongKong dan Taiwan beberapa hari terakhir. Karena apa yang Tuhan tunjukan kepada saya mengenai China semua sedang terjadi.

Sebuah ringkasan ulang pesan Tuhan yang  sejak tahun 1986 dan setiap 10 tahun setelahnya adalah sebagai berikut:

1986: Tahun ini akan menjadi tahun titik balik. Pemerintahan negeri ini akan bangkit dan dari tekanan-tekanan akan bermula di tengah-tengah masyarakat. ( ini adalah tahun revolusi pelajar terbentuk. Protes di Tianamen terjadi di di tahun 1986 dan berakibat pembunuhan masal )

1996: Di tahun ini, pemerintahan Gereja akan bangkit dalam cara yang baru. Sebuah jawaban kerasulan akan memasuki bumi dan kepemimpinan dengan pikiran untuk berubah akan bangkit di seluruh penjuru bumi.

2006 : China akan muncul dalam gambaran dunia. Ini akan menjadi tahun China yang akan mengambil tempat haknya dalam musim yang baru (Olimpiade saat itu dijadwalkan di China dan semua mata tertuju di negeri kain sutra itu).

2016: Pada perayaan Rosh Hashanah (September/Oktober). China akan mengambil tempatnya sebagai bangsa paling berpengaruh di ekonomi dunia. Perekonomiannya akan menjadi terbesar kedua. Pada titik ini Amerika Serikat akan menyelaraskan ulang dirinya dengan China dan akan menjadi sekutunya,

2026 : Orang-orang China akan menjadi yang paling dominan di seluruh bumi dan China akan memiliki peran besar dalam membawa tuaian dunia.

Pertemuan-pertemuan kami di Taiwan sangatlah luar biasa. Saya melihat bahwa saya akan fokus ke China dan juga sepanjang Asia selama 10 tahun untuk mengerjakan gereja-gereja kerasulan yang saat ini sedang bangkit.

Robert Heidler telah melakukan pekerjaan yang luar biasa dalam membantu memabawa gereja-gereja China kedalam sebuah pemahaman dimana mereka berada dalam sejarah. Tim keseluruhan (Chad Faxworth, Anne Tate, James Vincent dan Linda Heidler) berfungsi sebagai tim yang luar biasa. Melihat bagaimana Tuhan bergerak dalam area ini sangatlah mujiat. Hal ini juga menunjukan bahwa kami bergerak dalam tahun tuaian besar!

Penterjemah : Tim Berita Mujizat
Sumber          : Dexter Law (Asia For Chris)

Comments

http://i0.wp.com/beritamujizat.com/wp-content/uploads/2016/09/chuck-and-eddie.jpg?fit=960%2C720http://i0.wp.com/beritamujizat.com/wp-content/uploads/2016/09/chuck-and-eddie.jpg?resize=960%2C720adminProfetikChina revival,Chuck PierceBeritaMujizat.com - Profetik - Chuck Pierce seorang hamba Tuhan yang bergerak dalam kenabian, dalam pelanannya di Hongkong dan Taiwan 23-24 September 2016 menyatakan konfirmasi profetis atas pesan-pesan Tuhan untuk China dan seluruh etnis Tionghoa seluruh dunia. TERKAIT : Tiupan Angin Penyembahan Orang-Orang Cina Menggerakkan Bangsa-Bangsa Selama 30 tahun terakhis, Chuck Pierce...Tuliskan Kebenaran, Hasilkan Perubahan