David-Wilkerson

BeritaMujizat.com – Profetik – Alm. David Wilkerson yang meninggal 27 April 2011 di usia 80 tahun adalah seorang hamba Tuhan senior yang dipercaya adalah seorang nabi yang sudah teruji. Pada tahun 1994 Wilkerson menyatakan sebuah nubuatan tentang pasukan Tuhan di akhir zaman yang tersembunyi.

Pesan profetik itulah yang hari-hari mulai dimunculkan Tuhan kepermukaan, orang-orang kudus Tuhan yang sudah teruji dan bertahan, dan disebut “sisa-sisa” mulai dikumpulkan Tuhan kembali sebagai keluarga kerajaan (Kingdom Family).

TERKAIT : Menyingkap Rahasia Ledakan Ilahi di Chinese Homecoming 2016

The holy remnant (Orang kudus yang sisa karena bertahan) ini berkumpul secara organik dan lintas organisasi, sinode, kelompok, bahkan etnis dan bangsa datang untuk menyembah Tuhan yang sama, Yesus Kristus. Bapa di surga sendiri melalui Roh Kudus sedang mengumpulkan semua keluargaNya yang berserakan di seluruh muka bumi.

Keluarga Kerajaan yang selama ini tersembunyi ketika waktuNya tiba (fullness of time), telah muncul sebagai pasukan Kerajaan akhir zaman. Secara profetis, hal ini sama persis dengan peristiwa ketika Israel keluar dari Mesir.

Sesudah lewat empat ratus tiga puluh tahun, tepat pada hari itu juga, keluarlah segala pasukan TUHAN dari tanah Mesir. (Kel 12:41)

***

David Wikerson, 17 Juni 1994

Allah sedang melakukan sesuatu yang sangat tersembunyi. Itu sangat tidak terdengar atau tidak popular tetapi sangat dahsyat dan supranatural. Itu diluar kemampuan manusia. Tetapi kenyataan dari apa yang sedang Allah kerjakan ini akan berdampak ke seluruh dunia pada hari-hari terakhir ini..

Yang sedang Allah kerjakan adalah Dia sedang menyiapkan pasukanNya yang walaupun sangat kecil tetapi sangat berpengaruh. Mereka adalah orang-orang Kristen yang sangat setia kepada Tuhan lebih dari orang-orang yang lain bahkan lebih setia dari pengikut Hitler. Mereka adalah termasuk orang-orang yang paling setia di muka bumi ini.

Saudaraku, pasukan ini sedang Allah bangkitkan. Pasukan ini akan menjadi pasukan yang paling setia di muka bumi ini. Tidak ada seorangpun yang begitu murni, setia, tanpa takut dari orang-orang yang bertahan ini. Mereka akan bergerak maju dan menyerbu, mereka akan benar-benar secara nyata menggoncangkan neraka.

Jenis pasukan ini dibentuk langsung dari tangan Tuhan. Mereka bisa dari hamba-hamba Tuhan atau orang-orang Kristen biasa yang bergantung penuh pada Allah dan Allah akan memakai mereka sepenuhnya. Suatu bentuk pelayanan yang benar-benar baru. Suatu bentuk pelayanan yang bergerak bersama Roh Kudus.

Semua rencana Allah yang saya mau bagikan ini dapat kita temukan di 1 Samuel. Allah akan bangkitkan orang-orang seperti Samuel, Haleluyah. Mereka adalah orang-orang kudusNya yang masih bertahan.

1 Samuel  3:11 Lalu berfirmanlah TUHAN kepada Samuel:”Ketahuilah, Aku akan melakukan sesuatu di Israel, sehingga setiap orang yang mendengarnya, akan bising kedua telinganya.”

Allah akan melakukan sesuatu yang menggoncangkan, hal baru ini akan membuat banyak orang  terpana dan terkejut. Yang dimaksud adalah penghakiman Allah atas sistem religius yang sudah lama bercokol dan kebangkitan dari cara yang baru secara total dari Roh Kudus. Itu yang saudara lihat dari 1 Samuel.

Itu adalah tentang kematian dari sistem Gereja tua dan kelahiran dari suatu gerakan orang-orang kudusNya yang masih bertahan. Saya mau saudara terus ingat akan apa yang Allah kerjakan pada zaman Samuel, Dia terus sedang kerjakan di setiap generasi. Dan di setiap generasi, ketika Gereja yang semula menangkap panggilan Allah, meresponi dengan organisasi yang rapi tetapi kemudian terlena, menjadi dingin dan kompromi dengan dunia.

Maka Allah juga akan meninggalkan mereka dan membangkitkan yang baru. Allah selalu akan mendapatkan orang-orangNya yang mau menyenangkan hatiNya. Dia selalu mendapatkan orang-orangNya di setiap generasi dan orang-orang ini adalah orang-orang yang bertahan disetiap zaman.

Dan di 1Samuel 2 mulai dari ayat 27 sampai selesai adalah nubuatan untuk Imam Eli. 1 Samuel 2:31 ” Sesungguhnya akan datang waktunya, bahwa Aku akan mematahkan tangan kekuatanmu.” Dikatakan bahwa Tuhan akan mematahkan tanganmu.

Aku akan meninggalkan kediamanKu di Silo ini. Aku akan mengangkat hadiratKu, Aku akan membuat engkau tak berdaya, aku hakimimu gembala-gembala sidang yang jahat. Aku akan nyatakan Ikabod padamu. Engkau akan menghadapi musuh dikediamanmu (1Samuel 2:32). Aku akan serahkan kediamanKu di Silo, aku akan serahkan ke tangan musuh.

Ini adalah situasi yang sebenarnya sedang terjadi di Amerika dan di dunia hari-hari ini. Sistem gereja yang rapi terorganisasi telah diserahkan kepada musuh. Orang-orang yang berdiri di mimbar adalah orang-orang yang hanya membagikan apa yang mereka mau saja.

Jika saudara ada berhala di dalam hatimu, saudara akan kobarkan itu di gerejamu bersama dengan pengkotbah yang juga punya berhala yang sama di hatinya. Dan si pengkotbah itu akan berkata, tidak apa-apa untuk berdosa.

Tidak apa-apa untuk menjadi fans dunia dan tidak berdoa atau mencari wajah Tuhan. Saudara bisa pergi ke banyak gereja bahkan ke gereja-gereja aliran pentakosta atau karismatik dan semuanya mati. Tuhan tidak ada disana. Tuhan sudah pergi.

Masakan kamu mencuri, membunuh, berzinah dan bersumpah palsu, membakar korban kepada Baal dan mengikuti allah lain yang tidak kamu kenal, kemudian kamu datang berdiri di hadapan- Ku di rumah yang atasnya nama- Ku diserukan, sambil berkata:Kita selamat, supaya dapat pula melakukan segala perbuatan yang keji ini. (Yeremiah 7:9-10).

Dengan kata lain kita sedang berkata kita aman, tidak ada bahaya, kita tidak akan kehilangan keselamatan kita. Nabi Yeremia berkata: Tetapi baiklah pergi dahulu ke tempat- Ku yang di Silo itu, di mana Aku membuat nama- Ku diam dahulu, dan lihatlah apa yang telah Kulakukan kepadanya karena kejahatan umat- Ku Israel (Yeremiah 7:12).

Gereja model Eli ini sedang dihakimi dan sedang kehilangan kemuliaan Allah, tetapi Allah sedang sibuk membangkitkan orang-orangNya yang tetap bertahan (remnant).  Samuel melambangkan orang kudusNya yang masih bertahan.

Dan saya mau tunjukkan bagaimana Allah melatih Samuel untuk mengambil alih sistem religius yang sudah mati itu dan menyatakan rencanaNya. Dan ini yang akan Allah lakukan dan Dia sedang melakukannya, yaitu Dia sedang melatih banyak dari saudara.

Saya percaya ketika saya selesai bagikan ini, saudara akan dapat mengetahui apakah saudara termasuk dalam kelompok orang-orangNya yang bertahan atau tidak, yang sedang Allah terus bangkitkan di hari-hari terakhir ini.

Orang-orangNya yang bertahan selalu dilahirkan dalam doa dan syafaat.

Hana melahirkan Samuel dengan air mata dan dalam banyak doa. Dengarkan saudara, saudara sedang mencari Allah dengan sepenuh hatimu, sepenuh jiwamu, dan sepenuh kekuatanmu. Saudara akan merasakan sakit hatiNya Tuhan atas gerejaNya. Saudara akan menanggung derita atas konsekwensi ini.

Saudara bisa jadi tidak dimengerti dalam semua hal. Saudara akan mendapatkan orang-orang menyalahkan saudara untuk semua hal. Hana berdoa jikalau Engkau memberi aku anak, aku akan serahkan dia untuk Tuhan sepanjang hidupnya (1Samuel 1:11). Arti kata Samuel adalah Allah mendengar doaku!!

Allah sedang mendengarkan doa-doa dari orang-orangNya di dalam RumahNya. Dari orang-orang yang merindukan Allah untuk pencurahan kebenaran dalam Yesus Kristus. Dari orang-orangNya yang merindukan pencurahan Roh Kudus atau anak-anakNya laki-laki dan perempuan.

Orang-orang yang mau melihat kemuliaan Allah datang melawat gerejaNya. Orang-orang yang mau melihat Allah bergerak di jalan-jalanNya yang tidak biasa di hari-hari terakhir ini. Allah sedang mendengarkan seruan ini. Orang-orang ini adalah orang-orang yang benar-benar mau mencari Dia. Mereka adalah orang-orang yang mencurahkan isi hatinya kepada Allah. Mereka adalah orang-orang yang menurut doa Hana disebut sebagai orang-orang yang dipersembahkan untuk Tuhan sepanjang hidupnya.

Mereka adalah orang-orang yang berkomitmen, tidak berpikir untuk berbalik, tidak ada turun naik, keluar masuk, panas dingin. Mereka benar-benar sepenuhnya memberikan diri mereka untuk hati Allah.

Tahukan saudara bahwa Samuel adalah benar-benar seorang pendoa? Orang berkata kepada Samuel: “Berdoalah untuk hamba- hambamu ini kepada TUHAN, Allahmu, supaya jangan kami mati (1Samuel 12:19).

Akan ada doa dari orang-orangNya yang bertahan, orang-orang yang pergi bukan untuk konseling tetapi untuk berdoa.

Allah mau membangkitkan pahlawan-pahlawan doaNya yang menggedor surga.

Dalam pelatihan atas orang-orang yang bertahan ini (remnant) adalah pelatihan untuk mengenali suara Tuhan.

Allah memanggil, Dia bicara ke Samuel, Dia tidak bicara  ke Eli. Allah sedang bangkitkan pasukanNya yang mengenal suaraNya, yang mendengar langsung dari Dia. Dan hal pertama apa yang Allah katakan ke Samuel? Allah sedang menanamkan sesuatu pada Samuel, Dia juga sedang melakukan hal yang sama atas orang-orangNya yang bertahan.

Dia sedang menanamkan visi dari Allah yang mengatakan bahwa Allah tidak tahan dengan dosa di rumahNya. Aku akan tunjukkan kebencianKu untuk dosa di rumahKu. Aku akan tunjukkan kebencianKu untuk kompromi dalam pelayanan, Aku akan tunjukkan mengapa aku pilih Samuel untuk mendengar suaraKu dan berjalan bersamaKu. Waktunya sudah tiba.

Waktunya sudah tiba ketika orang-orang mencari dan mau mendengar kata-kata dari surga. Saudaraku, jika saudara mau mendengarkan dari Allah maka Allah akan bicara kepada saudara. Itu artinya saudara tidak datang ke hadiratNya sambil tetap hidup dalam dosa. Saudara harus ijinkan Allah berurusan dengan dosa saudara.

Saudara ijinkan Allah untuk membuang sifat buruk saudara dan menguduskannya. Saudara akan memohon kepada Allah untuk melakukan apa yang Dia mau buat dalam hidup saudara. Alkitab berkata hati manusia cemas dan takut akan hal-hal yang akan terjadi di dunia ini (Lukas 21:26). Saudaraku peristiwa itu akan terjadi lebih dari kita bisa bayangkan.

Tetapi akan ada orang-orangNya yang bertahan yang teguh berdiri, dan tidak tergoyahkan.

Saudara sudah datang sekarang, Allah akan letakkan prinsip-prinsip Ilahi dalam jiwamu dan akan itu akan membakarmu dan akan menarikmu keluar dan membuatmu mencari wajahNya dan juga membiarkan Tuhan berurusan dengan dosa didalam hatimu.

Saudaraku mari kembali ke Firman, mari balik ke Allah, biarkan Dia mulai bicara kepadamu. Tidak ada yang dianggap sepele. Aku akan bangkitkan mereka dan mengurapi mereka. Aku akan mengutus mereka untuk melakukan penjarahan dalam namaKu. Serahkan jiwamu, tubuhmu dan pikiranmu.

Berserulah kepada Tuhan, ini aku Tuhan, utuslah aku. Maka Allah akan meletakkan tanganNya atasmu, mengurapimu, Allah akan buka pintu-pintu bagimu. Aku akan gerakkan hatimu dan engkau akan mengenalKu dan mengenal suaraKu. Aku akan pakai engkau untuk memuliakan namaKu.

Engkau sendiri tidak akan dikenal tetapi namaKu akan dimuliakan lewat mulutmu dan hatimu. Engkau tidak akan dikenal tetapi Aku mengenalmu. Pada waktu itu Aku akan menghargai engkau karena engkau setia pada panggilanmu

***

Secara lebih lengkap dalam bahasa inggris tulisan profetis David Wilkerson dapat dilihat disini God’s Hidden Last Days Army!  dan secara oral nubuatan dapat di dengarkan sebagai berikut:

Bergerak bersama Indonesia Gathering yang berjalan bersama-sama dengan Family Journey yang bergerak memanggil the holy remnant PULANG dan membangun rumah kediaman bagiNya, penulis melihat sebuah gerakan Ilahi bawah tanah yang secara masif bergerak secara faceless, dan nameless tapi sangat cepat dan powerful dalam bergerak.  God is in on the move!

TERKAIT : Tiupan Angin Penyembahan Orang-Orang Cina Menggerakkan Bangsa-Bangsa

TERKAIT : Konferensi Tanpa Menjual Nama Pembicara, Sebuah Terobosan Ilahi Yang Sudah Berjalan 8 Tahun

Nubuatan-nubuatan yang terus saling mengkonfirmasi bahwa Tiang awan dan api sedang berjalan, dan kali ini bukan sekedar hanya sebuah perjalanan, tapi perjalanan terakhir menuju bukit Sion, di puncak gunung Tuhan dimana Tuhan menyatakan kemuliaanNya menunjukkan jalan-jalanNya. Panggilan sudah diberikan, siapa yang merespon? 

Akan terjadi pada hari-hari yang terakhir: gunung tempat rumah TUHAN akan berdiri tegak di hulu gunung-gunung dan menjulang tinggi di atas bukit-bukit; segala bangsa akan berduyun-duyun ke sana, dan banyak suku bangsa akan pergi serta berkata: “Mari, kita naik ke gunung TUHAN, ke rumah Allah Yakub, supaya Ia mengajar kita tentang jalan-jalan-Nya, dan supaya kita berjalan menempuhnya; sebab dari Sion akan keluar pengajaran dan firman TUHAN dari Yerusalem.”
(Yes 2:2-3)

 

Penulis           : Tim Berita Mujizat
Penterjemah : Indonesia Gathering
Sumber          : davidwilkerson.org

Comments

http://i2.wp.com/beritamujizat.com/wp-content/uploads/2016/08/David-Wilkerson.jpg?fit=618%2C340http://i2.wp.com/beritamujizat.com/wp-content/uploads/2016/08/David-Wilkerson.jpg?resize=618%2C340Hanny SetiawanProfetikDavid Wilkerson,holy remnant,indonesia gatheringBeritaMujizat.com - Profetik - Alm. David Wilkerson yang meninggal 27 April 2011 di usia 80 tahun adalah seorang hamba Tuhan senior yang dipercaya adalah seorang nabi yang sudah teruji. Pada tahun 1994 Wilkerson menyatakan sebuah nubuatan tentang pasukan Tuhan di akhir zaman yang tersembunyi. Pesan profetik itulah yang hari-hari mulai dimunculkan...Tuliskan Kebenaran, Hasilkan Perubahan