Fire and Fragrance

BeritaMujizat.com  – Advertorial –  Indonesia yang terdiri dari ribuan suku dengan berbagai macam agama dan kepercayaan adalah bangsa yang secara natural memiliki darah para penyembah. Bahkan dasar negara Indonesia, Pancasila menempatkan Ketuhanan Yang Maha Esa di sila yang paling tinggi. Bisa dikatakan, Indonesia adalah satu-satunya negara demokrasi yang menempatkan Tuhan diatas semuanya.  Sebuah destiny yang besar.

Destiny Indonesia tersebut semakin diteguhkan melalui nubuatan Rick Ridding dari Menara Doa Yerusalem di musim ini.  Rick menubuatkan:

Sebab TUHAN telah memulai suatu gelombang yang sangat besar, tsunami penyembahan dari Pasifik Selatan dan Indonesia yang akan menyapu semua bangsa dari sini kembali ke Yerusalem. Dalam penglihatan, saya melihat Tuhan memukulkan tongkat terhadap dasar laut pada garis tanggal internasional di Pasifik Selatan.

TERKAIT : Rick Ridding, Pendoa Menara Doa Yerusalem Mendapatkan Pesan Untuk Indonesia

Bersamaan dengan itu, kegerakan penyembahan yang seperti angin beliung yang sangat kuat yang dibawa kegerakan dari China semakin mengokohkan bahwa musim ini adalah musim dimana Tuhan sedang membangkitkan penyembah-penyembah.

Imam-imam penyembah yang terdiri dari penyanyi, pemusik, pendoa syafaat, penari, dan multimedia perlu dilengkapi untuk menangkap kairos Tuhan ini.

TERKAIT : Tiupan Angin Penyembahan Orang-Orang Cina Menggerakkan Bangsa-Bangsa

Reva Indonesia melalui JHOP (Jakarta House of Prayer) menangkap pesan Tuhan ini dan menindaklanjuti dengan mengundang senior dibidang pujian penyembahan, misi, profetik, dan supranatural, Sean Feucht.

Sean Feucht, pendiri dari organisasi Burn 24/7 ini juga adalah bagian dari Bethel Music di Redding (Bagian dari Bethel Church Bill Johnson) bulan Agustus 2016.

Sean akan melayani di dua kota besar Indonesia Jakarta (3-4 Agustus) dan Surabaya (5-6 Agustus). Suatu kesempatan yang bisa dipergunakan para penyembah Tuhan di Indonesia untuk dilengkapi, disegarkan, diimpartasi, sekaligus berjejaring dengan para penyembah yang lain.

Jakarta Event 3-4 Agustus 2016

sean feucht

 

Surabaya Event 5-6 Agustus 2016

sean feucht2

 

Penulis   : Tim Berita Mujizat
Sumber  : Reva Indonesia, Brosur Online Lengkap

 

 

 

Comments

http://i2.wp.com/beritamujizat.com/wp-content/uploads/2016/07/Fire-and-Fragrance.jpg?fit=434%2C246http://i2.wp.com/beritamujizat.com/wp-content/uploads/2016/07/Fire-and-Fragrance.jpg?resize=434%2C246adminBerita GerejaFIre and Fragrance,House of Prayer,JHOP,Reva Indonesia,Sean FeuchtBeritaMujizat.com  - Advertorial -  Indonesia yang terdiri dari ribuan suku dengan berbagai macam agama dan kepercayaan adalah bangsa yang secara natural memiliki darah para penyembah. Bahkan dasar negara Indonesia, Pancasila menempatkan Ketuhanan Yang Maha Esa di sila yang paling tinggi. Bisa dikatakan, Indonesia adalah satu-satunya negara demokrasi yang menempatkan...Tuliskan Kebenaran, Hasilkan Perubahan