foto

BeritaMujizat.com – Supranatural –Supranatural adalah hal yang jarang bahkan tidak pernah diajarkan oleh gereja-gereja Protestan. Hal ini mengakibatkan banyak jemaat dari aliran gereja tersebut banyak yang tidak mengerti dan tidak mampu melakukan sesuatu yang supranatural seperti menyembuhkan orang sakit.

Bertumbuh besar  di gereja yang beraliran Protestan membuat saya awalnya tidak percaya dan tidak suka dengan hal-hal yang berbau supranatural.  Akan tetapi belum lama ini pandangan saya mengenai  supranatural berubah 180 derajat.

Ceritanya bermula ketika saya mendapatkan kasih karunia untuk menjadi hospitality pembicara dari luar negeri pada sebuah konferensi rohani pemuda dan pelajar yang ada di kota semarang. Ketika mengantarkan para tamu untuk makam, tiba-tiba ketua rombongan yang merupakan  seorang Pastor yang bernama Jeff Yuen dari Singapura, menghilang entah kemana. Saya langsung mencari dimana keberadaan beliau.

Ternyata beliau sedang duduk dan terlihat sedang berbincang dengan seorang bapak. Sekita itu juga Pastor Jeff Yuen memanggil saya untuk datang kepadanya. Saya langsung kaget ketika melihat ternyata Pastor Jeff Yuen mendoakan bapak tersebut

Bapak ini ternyata mengalami kesakitan dibagian kaki yang membuatnya tidak dapat berjalan dengan normal. Kesakitan ini diakibatkan oleh kecelakaan yang dialaminya pada tahun lalu. Singkat cerita Pastor Jeff Yuen menumpangkan tangan diatas kaki bapak itu, dan ajaib, kaki bapak itu perlahan mulai membaik dan dapat digerak-gerakan dengan lebih leluasa.

Karena merasa mengalami sebuah kesembuhan, bapak ini kemudian memanggil istrinya yang kebetulan juga sedang mengalami sakit dibagian kepalanya. Kali ini Pastor Jeff juga mengajak saya untuk ikut mendoakan ibu ini. Pertama kali saya merasa takut dan sedikit grogi karena bapak dan ibu ini bukanlah orang Kristen. Akan tetapi saya tetap berdoa untuk ibu tersebut.

Luar biasa!! ternyata setelah didoakan ibu ini merasa kepalanya jadi lebih enak dan tidak merasa sakit lagi. Bahkan setelah selesai bapak ini menitipkan nomor hpnya kepada saya untuk didoakan lagi. Padahal bapak ini tau kami dari adalah orang Kristen. Perbedaan keyakinan ternyata tidak menghalangi kami untuk saling berbagi berkat Tuhan melalui kesembuhan supranatural.

Sampai saat ini saya tetap menjadi jemaat dan tertanam di gereja lokal saya yang beraliran Protestan. Melalui tulisan ini saya hanya ingin menyaksikan pekerjaan Tuhan yang luar biasa, yang ternyata dapat dilakukan oleh orang biasa seperti saya. Saya tidak ingin menjelek-jelekan suatu aliran gereja yang tidak percaya dengan hal-hal supranatural. Saya hanya rindu setiap gereja, apapun alirannya kembali kepada “Pokok” yang benar, dan bersatu sebagai tubuh Kristus sehingga dapat menjadi berkat bagi semua orang.

Saat ini masih banyak orang di seluruh dunia masih mengalami kesakitan, penderitaan, kemiskinan, kebodohan, dan ketertindasan. Saatnya gereja Tuhan bersatu untuk membagikan kasih Tuhan baik melalui cara-cara yang supranatural seperti doa kesembuhan yang saya alami, maupun melalui hal-hal natural yang lain. Yang terpenting bukanlah dari gereja mana kita berasal, melainkan bagiamana kita percaya firman Tuhan dan melangkah dengan iman untuk membagikan kasih Kristus kepada semua orang.

Penulis : Dimiar Ariesinta
Editor   : Gilrandy ADP

Comments

http://i0.wp.com/beritamujizat.com/wp-content/uploads/2016/07/foto.jpg?fit=1524%2C1524http://i0.wp.com/beritamujizat.com/wp-content/uploads/2016/07/foto.jpg?resize=1000%2C1000Gilrandi ADPKesembuhanSupranaturalKesembuhan Ilahi,mujizat itu biasa,penginjil jalanBeritaMujizat.com – Supranatural –Supranatural adalah hal yang jarang bahkan tidak pernah diajarkan oleh gereja-gereja Protestan. Hal ini mengakibatkan banyak jemaat dari aliran gereja tersebut banyak yang tidak mengerti dan tidak mampu melakukan sesuatu yang supranatural seperti menyembuhkan orang sakit. Bertumbuh besar  di gereja yang beraliran Protestan membuat saya awalnya tidak...Tuliskan Kebenaran, Hasilkan Perubahan