tsunami aceh

BeritaMujizat.com – Profetik – Memperingati 70 tahun Indonesia Merdeka, seorang watchmen (pendoa penjaga), Rick Ridding pada tanggal 12 Agustus, 2015, dari  Menara Doa Yerusalem di Israel mendapat pesan untuk Indonesia.  Pesan yang terasa sekali sedang berjalan, dan dihidupi.

***

Sebab TUHAN telah memulai suatu gelombang yang sangat besar, tsunami penyembahan dari Pasifik Selatan dan Indonesia yang akan menyapu semua bangsa dari sini kembali ke Yerusalem. Dalam penglihatan, saya melihat Tuhan memukulkan tongkat terhadap dasar laut pada garis tanggal internasional di Pasifik Selatan.

Tsunami rohani yang muncul merobohkan tembok demi tembok dari roh perlawanan yang telah dipersiapkan oleh musuh untuk menghalangi gelombang tersebut. Musuh tahu bahwa suatu hari gelombang tersebut akan datang.

Tapi gelombang penyembahan itu merobohkan setiap tembok perlawanan dari si jahat, satu demi satu, sampai tembok terakhir, tembok besar di Timur Tengah, roboh!!

Tahun ini adalah awal dari periode 3 tahun untuk membawa Indonesia dalam keselarasan yang tepat sesuai dengan rencana Firman Tuhan dan rencana untuk Israel, sehingga Indonesia akan diberkati dengan orang-orang yang akan memberkati Israel, dan tidak mengutuk.

Periode 3 tahun ini akan dimulai dari peringatan 70 tahun kemerdekaan Indonesia, dan akan berakhir pada peringatan 70 tahun Israel merdeka pada tahun 2018.

Ketika Indonesia menyembah Elohim, dan bukan Mamon, Indonesia akan dipercayakan untuk menjadi bendahara atas pemindahan kekayaan yang sangat besar dari tangan tangan orang fasik kepada orang orang benar!

Ketika Indonesia tetap menjaga hati dan prioritasnya benar, Indonesia akan memiliki hikmat untuk menginvestasikan kekayaan ini, yang akan menghasilkan buah yang terbesar bagi Kerajaan Allah!

Tetapi Indonesia harus menjaga hatinya, tidak di perdayakan oleh penyembahan kepada Mamon, yang melayani uang dan bukan melayani DIA yang memberikan kuasa untuk menjadi makmur.
akhirnya, gelombang penyembahan ini akan melepaskan gelombang kemuliaan Allah. INi merupakan bagian yang akan membantu membawa kemuliaan Allah dari Timur kembali ke Yerusalem.

Bangkitlah Indonesia!! pada tahun ke 70 kemerdekaanmu! Berjalanlah dengan merdeka dalam Identitas, Panggilan, dan Tujuan/Destiny mu yang benar!

TERKAIT : Penyelarasan Profetis, Proses Yang Sering Dilupakan Gereja

 

Diterjemahkan : Tim Indonesia Gathering
Gambar              :  beritasatu.com

Comments

http://i0.wp.com/beritamujizat.com/wp-content/uploads/2016/06/tsunami-aceh.jpg?fit=620%2C350http://i0.wp.com/beritamujizat.com/wp-content/uploads/2016/06/tsunami-aceh.jpg?resize=620%2C350Hanny SetiawanProfetikindonesia gathering,Menara Doa Yerusalem,Nubuatan Rick Ridding,Tsunami WorshipBeritaMujizat.com - Profetik - Memperingati 70 tahun Indonesia Merdeka, seorang watchmen (pendoa penjaga), Rick Ridding pada tanggal 12 Agustus, 2015, dari  Menara Doa Yerusalem di Israel mendapat pesan untuk Indonesia.  Pesan yang terasa sekali sedang berjalan, dan dihidupi. *** Sebab TUHAN telah memulai suatu gelombang yang sangat besar, tsunami penyembahan dari Pasifik...Tuliskan Kebenaran, Hasilkan Perubahan