craig keener report

BeritaMujizat.com – Supernatural – Kata mengejutkan adalah hal yang paling pas untuk menggambarkan bahwa mayoritas orang Amerika, bahkan mencapai 80% masih mempercayai adanya mujizat (intervensi dari Tuhan dalam kehidupan manusia).

Gempuran revolusi LGBT yang dipimpin Barack Obama rupa-rupanya tidak mampu mengalahkan kesadaran manusia bahwa Tuhan itu ada dan terus menuntun umatNya.

Craig Keener, seorang teolog karismatik senior, secara menyakinkan mengatakan bahwa 73% dokter di Amerika percaya mujizat itu masih ada. Bahkan, ditambahkan bahwa 55% dari yang percaya adalah saksi mata mujizat itu sendiri. Tuhan benar-benar ada! (sumber).

Lebih lanjut secara akademis Craig Keener menerbitkan 2 buku berjudul Miracle dan mematahkan semua argumen secara filosofis, historis, dan empiris yang mengatakan mujizat sudah tidak ada (kelompok cessasionist).

Temuan-temuan Craig tidak hanya di Amerika. Tapi, ada 10 negara  laing yang dia teliti, dan Dari 10 negara itu saja, saksi mata dan yang mengalami mujizat dinyatakan kurang lebih 200 juta orang. Penelitian tersebut  belum termasuk China yang saat ini sedang mengalami kebangunan rohani terbesar di dunia, mujizat itu biasa bagi mereka.

Angka-angka yang menjadi basis penelitian Craig adalah angka-angka yang selama ini dipertanyakan filosofer abad ke-18 David Hume.  Hume tidak percaya mujizat masih ada karena tidak ada bukti empiris yang nyata.

Dan pernyataan Hume tersebut telah membawa ragi skeptis kepada gereja-gereja. Tapi dengan caraNya yang ajaib, Tuhan memperlihatkan bahwa mujizat masih ada, masih dipercaya, dan bahkan menjadi biasa.  Karena Tuhan masih ada!

Berikut adalah laporan secara lengkap Craig Keener:

 

Penulis : Hanny Setiawan

 

 

 

Comments

http://i1.wp.com/beritamujizat.com/wp-content/uploads/2016/06/craig-keener-report.jpg?fit=728%2C407http://i1.wp.com/beritamujizat.com/wp-content/uploads/2016/06/craig-keener-report.jpg?resize=728%2C407Hanny SetiawanSupranaturalCraig Keener,Laporan empiris,mujizatBeritaMujizat.com - Supernatural - Kata mengejutkan adalah hal yang paling pas untuk menggambarkan bahwa mayoritas orang Amerika, bahkan mencapai 80% masih mempercayai adanya mujizat (intervensi dari Tuhan dalam kehidupan manusia). Gempuran revolusi LGBT yang dipimpin Barack Obama rupa-rupanya tidak mampu mengalahkan kesadaran manusia bahwa Tuhan itu ada dan terus menuntun...Tuliskan Kebenaran, Hasilkan Perubahan