BeritaMujizat.com – Supernatural – Bagi orang percaya, mujizat itu adalah suatu hal yang biasa tejadi didalam hidupnya. Sesuatu yang impossible yang orang biasa pikir tidak bisa dilakukan dapat dikerjakan oleh orang percaya.

Seperti membuat orang lumpuh berjalan, banyak orang mengira hal ini tidak mungkin dilakukan apalagi yang melakukan bukanlah hamba Tuhan besar yang sudah terkenal. Akan tetapi yang dilakukan oleh sekumpulan anak muda dari Solo ini berbeda. Mereka tidak terkenal bahkan usianya masih sangat muda tapi mereka membuktikan bahwa mujizat itu sebenarnya adalah hal yang biasa bagi orang biasa.

Ceritanya bermula ketika anak-anak muda yang menamakan diri mereka sebagai Fire Generation mengadakan ibadah KKR keliling ke berbagai kota di Indonesia. Pada waktu Fire Generation mengadakan KKR di Surabaya, ada seorang ibu yang lumpuh (Ibu Siska) karena penyakit stroke yang sudah menimpanya selama empat tahun datang ke acara tersebut.

Ibu ini sudah sering mengikuti ibadah KKR yang dilakukan hamba-hamba Tuhan seperti pak Pariadji, Philip Mantofa, Pak Niko, bahkan Benny Hinn. Meskipun sempat mengalami mujizat waktu didoakan Philip Mantofa, akan tetapi penyakit Ibu ini kambuh lagi.

Semangat ibu ini untuk mengalami mujizat dai Tuhan sempat hilang ketika melihat bahwa yang melayani adalah anak-anak muda yang tidak terkenal dari Solo. Ibu ini merasa anak-anak muda tersebut tidak akan mampu mendatangkan mujizat untuk penyakitnya.

Karena bingung dan sudah lelah dengan penyakitnya ibu ini akhinya berdoa sama Tuhan untuk meminta tanda. Kebetulan di depannya ada anak dengan tubuh kecil dan dia adalah salah satu anggota termuda dari kelompok itu. Ibu ini berdoa agar kalo Tuhan hendak sembuhkah penyakitnya biarkan anak yang paling muda ini yang berdoa untuk kesembuhannya.

Secara supanatual, anak muda itu mendatangi ibu tersebut dan berdoa. Secara perlahan ibu ini pelan-pelan bangkit berdiri dari kursi rodanya. Secara perlahan pula ibu juga mulai melangkahkan kakinya untuk berjalan tanpa bantuan apapun.

Seluruh ruangan ibadah tiba-tiba menjadi heboh karena ibu ini ternyata telah berjalan normal tanpa bantuan apapun. Semua orang yang melihat hal tersebut sontak memuji kebesaran nama Tuhan.

 

Reportase : Gilrandy Adp

Comments

http://i2.wp.com/beritamujizat.com/wp-content/uploads/2016/06/cats.jpg?fit=1000%2C569http://i2.wp.com/beritamujizat.com/wp-content/uploads/2016/06/cats.jpg?resize=1000%2C569Gilrandi ADPSupranaturalhttps://www.youtube.com/watch?v=Xs08WvbjqPE BeritaMujizat.com - Supernatural - Bagi orang percaya, mujizat itu adalah suatu hal yang biasa tejadi didalam hidupnya. Sesuatu yang impossible yang orang biasa pikir tidak bisa dilakukan dapat dikerjakan oleh orang percaya. Seperti membuat orang lumpuh berjalan, banyak orang mengira hal ini tidak mungkin dilakukan apalagi yang melakukan bukanlah hamba Tuhan besar...Tuliskan Kebenaran, Hasilkan Perubahan