Worship-Hands

BeritaMujizat.com – Worship – Apakah kita cukup murni mencintai Tuhan? Bagaimana dengan penyembahan kita, apakah kita menyembah untuk mengesankan-Nya, atau ada motif lain?

Yohanes 4:23 Tetapi saatnya akan datang dan sudah tiba sekarang, bahwa penyembah-penyembah benar akan menyembah Bapa dalam roh dan kebenaran; sebab Bapa menghendaki penyembah-penyembah demikian. 

Sebagai manusia, seringnya kita memperlakukan Tuhan sama seperti kita memperlakukan manusia. Ibaratnya Tuhan itu adalah atasan kita di kantor. Untuk membuatnya senang, kita akan selalu berusaha memberikan yang terbaik supaya dia terkesan. Pemikiran semacam ini rasa-rasanya terlihat benar. Tapi apakah Tuhan layak diperlakukan seperti itu?

Dalam menyembah Tuhan, kadang kita sering berlaku seperti ini. Kita selalu mencoba untuk mengesankan Nya. Kita akan mereka-reka bagaimana penyembahan ini akan terlihat bagus dan mengesankan-Nya, sampai akhirnya kita terlalu banyak mempersiapkan hal teknis. Kita akan berusaha dengan keras supaya terlihat bagus.

Ketika kita berjuang dan menekan diri berusaha mengesankan seseorang supaya mereka mencintai kitaa, hal itu sangat berbeda dengan hal yang disebut “kemurnian”. Padahal hal itulah yang Tuhan mau dalam setiap penyembahan kita.

Tuhan ingin kejujuran dan kebenaran kita. Dia ingin hati dan roh kita harus benar-benar terhubung. Kita harus menyadari bahwa tidak peduli apapun itu, Dia itu mengasihi kita. Cinta-Nya benar-benar murni. Dia tidak mengasihi kita karena kita bisa memberikan sesuatu kepada-Nya atau melakukan pelayanan bagi-Nya. Dia mengasihi kita tanpa motif tersembunyi.

Dalam penyembahan, kita harus merubah fokus kita. Kita harus berfokus pada “menghabiskan waktu bersama-Nya”, bukan hanya sekedar “melakukan sesuatu” bagi-Nya.

Sumber Thumnail : www.pureheart.org

 

Comments

http://i0.wp.com/beritamujizat.com/wp-content/uploads/2016/06/Worship-Hands.png?fit=1024%2C456http://i0.wp.com/beritamujizat.com/wp-content/uploads/2016/06/Worship-Hands.png?resize=1000%2C456YosefWorshipbenar,murni,penyembah,Tuhan,worshipBeritaMujizat.com - Worship - Apakah kita cukup murni mencintai Tuhan? Bagaimana dengan penyembahan kita, apakah kita menyembah untuk mengesankan-Nya, atau ada motif lain? Yohanes 4:23 Tetapi saatnya akan datang dan sudah tiba sekarang, bahwa penyembah-penyembah benar akan menyembah Bapa dalam roh dan kebenaran; sebab Bapa menghendaki penyembah-penyembah demikian.  Sebagai manusia, seringnya...Tuliskan Kebenaran, Hasilkan Perubahan